You are here
Home > Sisi Lain > Persit KCK > Persit KCK Mengadakan Lomba Merangkai Bunga Dalam Rangka HUT Ke-69 Persit KCK Tahun 2015

Persit KCK Mengadakan Lomba Merangkai Bunga Dalam Rangka HUT Ke-69 Persit KCK Tahun 2015

Jayapura – Dalam rangka memperingati HUT Ke-69 Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Tahun 2015. Persit Kartika Chandra Kirana telah membuat berbagai rangkaian kegiatan perlombaan dan pertandingan, salah satunya adalah Merangkai Bunga yang bertempat di Aula Tony Rompis Makodam XVII/Cenderawasih. Pada Rabu (11/03).

Selaku Juri dalam perlombaan Ibu Elisabeth Paksoal yang merupakan Guru dibidang Perhotelan mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan suatu kegiatan yang positif dan  sangat berguna bagi para ibu-ibu. selain itu, keterampilan merangkai bunga ini juga dapat memberikan pendapatan atau Income diluar dari pendapatan rutin bulanan (gaji).

Untuk itu, para peserta harus lebih banyak berlatih agar didalam pelaksanaan lomba, para peserta dapat lebih jeli dalam memilih bahan-bahan yang akan gunakan untuk merangkai bunga nantinya. Sehingga pada akhirnya ibu-ibu akan memiliki kreativitas yang tinggi. Karena poin-poin yang dituntut dilomba ini adalah Kreatifitas, Keindahan dan Penampilan, Harmonisasi Kesegaran dan Komposisi, Estetika Dalam Bekerja, serta Biaya dan Waktu.

Oleh kerana itu, diharapkan para Ibu-ibu untuk lebih meningkatkan kreatifitasnya dalam merangkai bunga, sebab merangkai bunga bukan hal yang sepeleh karena jiwa seni ini juga dapat ditularkan kepada anak-anak kita.

Baca juga :  Persit Ikut Gerak Jalan Indah

Kemudian ditempat yang sama Ketua Daerah Persit KCK Ny. Fransen G. Siahaan mengucapkan terima kasih atas antusias para peserta dan semangat dalam melaksanakan lomba merangkai bunga ini.

Adapun hasil dari Lomba Merangkai Bunga Ini yaitu :

  1. Cabang VIII Itdam XVII/Cenderawasih Dengan Jumlah Poin 184
  2. Cabang IV Slogdam XVII/Cenderawasih Dengan Jumlah Poin 181
  3. Cabang X Rindam XVII/Cenderawasih Dengan Jumlah Poin 173

 

Admin 1
IT Network Engineering di Infolahtadam XVII/Cenderawasih
http://youtube.com/anggayudistira

Leave a Reply

*

Top