You are here
Home > Sisi Lain > Persit KCK > Persit KCK Ranting 04 Napan Berbagi Kasih Dengan Warga

Persit KCK Ranting 04 Napan Berbagi Kasih Dengan Warga

Makimi – Anggota Koramil 1705-04/Napan beserta Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 04 dan bersama Ibu-ibu PKK Kampung Biha membagikan sembako kepada warga fakir miskin dan orang-orang jompo sebagai bentuk ungkapan rasa syukur dalam memperingati Natal dan Hari Ibu yang ke-88, bertempat di Kantor Kampung Biha Distrik Makimi, (27/12).

Adapun tujuan dilaksanakanya kegiatan tersebut adalah untuk membantu meringankan beban warga Kampung Biha dan sekitarnya yang masih kesulitan dalam ekonominya serta dari golongan orang-orang jompo yang sudah tidak mampu lagi untuk produktif berjumlah 100 orang baik yang bisa hadir maupun yang tidak bisa hadir karena berhalangan. Bantuan sembako yang dibagikan berupa bahan makanan yaitu beras, gula pasir, minyak goreng, mie instan serta bumbu-bumbu dapur.

Kepala Kampung Biha Bapak Nana Suryana menyampaikan ucapan selamat merayakan Natal dan juga selamat hari Ibu yang ke-88 semoga kita tetap selalu mengingat semangat dan perjuangan yang dikorbankan oleh para Ibu yang ikhlash tanpa pamrih juga pantang menyerah.

Baca juga :  Kegiatan Persit KCK Koorcab Rem 174 PD XVII/Cenderawasih Mengajar Masyarakat Asli Merauke Untuk Memerangi Buta Aksara

Ibu Wagianti sangat berterima kasih kepada Ibu-ibu Persit yang sudah memberikan perhatian lebih kepada kita semua dengan memberikan bingkisan berupa sembako yang sangat bermanfaat bagi kami untuk kita gunakan dalam kehidupan sehari-hari. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top