You are here
Home > Sisi Lain > Persit KCK > Persit Kodim 1709/Yawa Semangat Latihan Senam Guna Menangkan Perlombaan Senam Di Makodim 1709/Yawa

Persit Kodim 1709/Yawa Semangat Latihan Senam Guna Menangkan Perlombaan Senam Di Makodim 1709/Yawa

Yapen – Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXII Kodim 1709/Yawa melaksanakan latihan senam bersama yang akan dilombakan pada bulan Maret mendatang di jajaran Kodim 1709/Yawa, bertempat di Aula Jenderal Sudirman Kodim 1709/Yawa, Rabu (23/02.)

Kegiatan bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dan solidaritas antara keluarga di lingkungan Kodim 1709/Yawa serta demi menjaga kesehatan jasmani dan rohani sehingga tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan kegiatan sehari-hari.

Dandim 1709/Yawa Letkol Inf Tamimi Hendra Kesuma S.H., menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan bukan semata-mata hanya perlombaan senam antar keluarga di lingkungan Kodim, akan tetapi juga sebagai wujud kepedulian akan pentingnya kehidupan bertetangga antara anggota keluarga di Kodim 1709/Yawa.

Dandim menambahkan, Perbedaan suku, agama, dan budaya bukan sebagai penghalang rasa persaudaraan dan merenggangkan tali silaturahmi antar sesama keluarga di lingkungan Kodim 1709/Yawa. Perbedaan itu justru sebagai wujud kebersamaan bahwa kita hidup bernegara harus saling berdampingan dan saling menghargai antar sesama. Harapan Dandim, dengan dilaksanakannya kegiatan perlombaan ini, suasana harmonis, nyaman, dan tenteram akan tetap terjaga di lingkungan Kodim 1709/Yawa. (Prd/Cen).

Baca juga :  Lomba MC dalam Rangka Memeriahkan HUT Persit Kodam XVII/Cenderawasih

Yang Menarik Lainnya :

Leave a Reply

*

Top