You are here
Home > Sisi Lain > Persit KCK > Persit Kodim 1711/BVD Laksanakan Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan Peringati HUT Persit Kartika Candra Kirana Ke-71

Persit Kodim 1711/BVD Laksanakan Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan Peringati HUT Persit Kartika Candra Kirana Ke-71

Boven Digoel – Ziarah bersama di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kampung Sukanggo Distrik Mandobo Kab. Boven Digoel bersama Ibu-ibu Persit dipimpin oleh Ketua Seksi Kebudayaan Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Kodim 1711/BVD, Ny. Rony K.R. mewakili Ketua Persit Cab. XXXVII Ny. Elsa Raymond. P Simanjuntak, dalam rangka peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Persit ke-71, Senin (3/4).

Kegiatan ziarah merupakan bagian dari peringatan HUT Persit untuk memberikan penghormatan kepada arwah para Pahlawan yang dilakukan dengan Peletakan karangan Bunga, pembacaan doa dan penaburan bunga oleh seluruh rombongan ziarah.

Pada kesempatan tersebut Ketua Seksi Kebudayaan mengatakan bahwa dilaksanakannya kegiatan ini merupakan rangkaian dari peringatan Hari Ulang Tahun ke- 71 Persit KCK dengan tujuan untuk lebih memahami, menghargai sekaligus memberikan penghormatan kepada para pahlawan pendahulu kita yang telah gugur untuk merebut kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia dari tangan penjajah, serta yang telah berjasa untuk mendirikan dan membangun organisasi Persit Kartika Chandra Kirana.

Baca juga :  Kegiatan Posyandu Oleh Persit KCK Cabang XXI Kodim 1708 Koorcab Rem 173 PD XVII/Cenderawasih

“Sebagai generasi penerus, kita harus memiliki integritas yang tinggi dalam rangka membesarkan organisasi Persit,” ujarnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan Tabur bunga di TMP Kampung Sukanggo Distrik Mandobo oleh seluruh rombongan ziarah yang dipimpin oleh Ketua seksi kebudayaan Ny. Rony K.R. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top