You are here
Home > Sisi Lain > Persit KCK > Persit ranting 5 Koramil 1701-04/Arso mewarnai HUT R. A. Kartini dengan memberikan bantuan sosial

Persit ranting 5 Koramil 1701-04/Arso mewarnai HUT R. A. Kartini dengan memberikan bantuan sosial

Keerom – Hampir seluruh kaum perempuan di indonesia ini, merayakan peringatan Hari Ulang Tahun R. A. Kartini yang ke-137 dengan barbagai acara mulai dari usia dini sampai dengan kaum perempuan dewasa yang mana perayaan tersebut selalu identik dengan pakaian daerah, festival seni budaya dan banyak lagi festival yang diselenggarakan di masing-masing daerah yang berbeda.

Lain halnya dengan Ketua Persit Ranting 5 Koramil 1701-04/Arso Ny. A. Asmi Arifai mewakili Ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim 1701/Jayapura dalam memperingati Kartini dengan memberikan bantuan dana sosial terhadap anak dari Pelda Suprapto yang berdinas di Koramil 1701-04/Arso yang mengalami cacat fisik sejak lahir sampai saat ini. Kegiatan sosial tersebut adalah merupakan salah satu wujud perhatian dari seorang Pimpinan terhadap anggotanya.

Menurut Ny. A. Asmi Arifai bahwa perlu kita sadari bersama bahwa masih banyak kaum perempuan yang membutuhkan uluran tangan kita sebagai sesama kaum perempuan, apalagi bagi anak-anak usia dini sebegai generasi penerus R. A. Kartini kedepannya yang dapat mengharumkan nama bangsa dimata dunia.

Bekal yang paling berharga bagi putra-putri kita untuk masa depannya bukan harta benda yang diberikan orang tuanya, akan tetapi yang paling utama adalah pendidikan dengan adanya pendidikan, maka anak akan mempersiapkan masa depannya serta akan mengerti kemana arah tujuan hidupnya. Pendidikan yang dimaksud bukan hanya sebatas pendidikan formal saja, akan tetapi yang paling penting adalah pendidikan budi pekerti dan pendidikan keagamaan, karena ilmu yang paling tinggi tanpa didasari oleh iman dan taqwa, tidak akan mempunyai arti dan manfaat bagi kehidupan ini.

Baca juga :  Serah Terima Ketua Persit Jajaran Koorcab Rem 173 PD XVII/Cenderawasih

Yang Menarik Lainnya :

Leave a Reply

*

Top