You are here
Home > Sisi Lain > Persit KCK > Persit Turut Peduli Dalam Dunia Pendidikan

Persit Turut Peduli Dalam Dunia Pendidikan

Biak – Sejumlah masyarakat khususnya anak Sekolah Dasar Satu Atap mendapat bantuan pembelajaran dan alat tulis dari Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Kodim 1708/BN Cabang XXI di Sekolah Dasar 4 Satu Atap Kampung Woudu Distrik Andey Biak Utara Kabupaten Biak Numfor, pada hari Senin (09/05).

Ketua Persit Kartika Candra Kirana Kodim 1708/BN Cabang XXI Ibu Gandung Eko Prabowo mengatakan, bantuan ini berasal dari Swadaya anggota Persit karena melihat Sekolah Dasar Satu Atap masih sangat memerlukan bantuan tersebut. Kegiatan seperti ini adalah merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial dari ibu-ibu anggota Persit terhadap lingkungan yang ada di sekitarnya.

Dalam penyerahan dan pembelajaran yang diberikan Ketua Persit Cabang XXI Kodim 1708/BN, beliau didampingi oleh seluruh angota Persit lainnya. Pada kesempatan tersebut Ketua Persit Cabang menghimbau kepada seluruh murid Sekolah Dasar 4 Satu Atap hendaknya selalu meningkatkan pembelajaran sejak dini serta mengharapkan agar para murid sekalian secara bersama-sama menciptakan suasana proses belajar yang baik sehinga dapat mendorong kegiatan belajar lebih lebih giat lagi. (Prd/Cen).

Baca juga :  Bakti Sosial dan Pengobatan Masal Dalam Rangka HUT Dharma Pertiwi Ke 52 dan HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke-70

Yang Menarik Lainnya :

Leave a Reply

*

Top