You are here
Home > Sisi Lain > Persit KCK > Pertemuan Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX

Pertemuan Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX

Sorong – Batalyon Infanteri (Yonif) 752/VYS mengadakan pertemuan anggota persit yang dihadiri oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana serta Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 752/VYS Letkol Inf Hindratno Devidanto, S.E., bertempat di aula Sudirman, Senin (10/8).

Kegiatan pertemuan rutin Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX dengan tujuan dan sasaran untuk menjalin komunikasi dan tali silahturahmi antara anggota Persit Kartika Chandra Kirana dan juga sebagai sarana perkenalan diri bagi anggota persit yang baru masuk sebagai anggota persit untuk memperkenalkan diri kepada anggota persit lainnya.

Danyonif 752/VYS menyampaikan dalam sambutanya bahwa anggota persit dan keluarganya agar membentengi diri melalui peningkatan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, hal ini guna menerapkan nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila dan UUD 1945. “Membentengi diri harus dimulai dari diri sendiri sebagai orang tua selaku ibu bagi anak-anaknya, sehingga anak itu akan melihat perilaku dari orang tuanya. Cerminan orang tua bisa dilihat dari perilaku orang tuanya”, terangnya.

Selain itu dalam arahannya Danyonif 752/VYS juga menyampaikan bahwa hal penting yang harus diterapkan dan dilaksanakan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX ini yakni mendidik anak-anaknya untuk menjadi orang yang berguna, membahagiakan suami dan mengantarkan suami ke puncak karier dalam hal ini isteri harus berperan aktif, sehingga suami bisa melaksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas.

Baca juga :  Persit Kartika Chandra Kirana Cabang Xl Kodim 1713/Kaimana Gelar Lomba Volly

Dalam pertemuan ibu-ibu persit ini dihadiri oleh beberapa ranting yaitu ranting 1 dari kompi markas, ranting II kompi A , ranting III dari kompi B, ranting VII dari ranting kompi bantuan. (Prod/Cen).

Leave a Reply

*

Top