You are here
Home > Sisi Lain > Persit KCK > Pertemuan Gabungan Persit KCK Koorcab Korem 172/PWY

Pertemuan Gabungan Persit KCK Koorcab Korem 172/PWY

Abepura – Untuk mempererat hubungan emosional sesama anggota Persit sejajaran Persit KCK Koorcab Rem 172/PWY PD XVII/Cenderawasih dilaksanakan pertemuan Gabungan dan dilanjutkan dengan Arisan ibu-ibu Persit, Jum’at (6/2).

Acara berlangsung di Aula Praja Wira Yakthi Makorem 172/PWY Jl. Padang-Bulan Abepura dipimpin oleh Ny. Tri Yuniarto, selaku Ketua Persit Koorcab Rem 172/PWY PD XVII/Cenderawasih.

Dalam sambutannya ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 172/PWY PD XVII/Cenderawasih menyampaikan, Pelaksanaan kegiatan seperti ini sangat baik untuk kita manfaatkan sebagai sarana komunikasi, koordinasi dan upaya membangun kebersamaan antara anggota Persit KCK guna kelancaran tugas-tugas organisasi kedepan.

Komunikasi dapat menjadi sarana saling mengenal lebih dekat satu sama lain, mempererat persatuan dan kesatuan serta memperkokoh ikatan bathin atas dasar senasib sepenanggungan sebagai istri prajurit. Selain itu juga untuk memberikan pembekalan kepada setiap anggota Persit agar tahu, memahami apa dan bagaimana menjadi istri seorang prajurit di dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Baca juga :  Persit Ranting 2 Koramil Mindip Tana Berbagi Kasih Membagikan Sembako Kepada Masyarakat

Setelah Sambutan oleh Ketua Persit Koorcab Rem 172/PWY dilaksanakan demo memasak dari perusahaan bumbu KFC. Kegiatan diakhiri dengan ramah tamah dan hiburan dari Persit untuk Persit.

Suasana Pertemuan Gabungan
Suasana Pertemuan Gabungan
Foto Bersama Persit KCK Cab Korem
Foto Bersama Persit KCK Cab Korem
Suasana Pertemuan Gabungan
Suasana Pertemuan Gabungan
Admin 1
IT Network Engineering di Infolahtadam XVII/Cenderawasih
http://youtube.com/anggayudistira

Leave a Reply

*

Top