You are here
Home > Berita > Petani Kampung Kumbe Terima Lahan Sawah Baru

Petani Kampung Kumbe Terima Lahan Sawah Baru

Merauke – Babinsa Koramil 1707-05/Merauke bersama Kepala Distrik Malin melaksanakan pengecekan serta pembagian blok-blok lahan sawah yang sudah dicetak kepada para petani dengan cara musyawarah dan juga pengundian di Kampung Kumbe, Distrik Malind, Kab. Merauke, Jumat (17-06-2017).

Kepala Distrik Malind Bapak Dominggus Denamen berharap dalam pengolahan lahan ini nantinya dilakukan sesuai dengan pilihan dan undian tempat yang telah disepakati bersama sehingga tidak terjadi permasalahan lagi di belakang hari. “Semoga pembagian lahan sawah yang dibagi bisa membantu pendapatan petani”, katanya.

Sementara itu, Danpos Ramil Malind Koramil 1707/Merauke Peltu Nurohman menghimbau kepada para petani agar lahan yang sudah dibagikan untuk dipergunakan dan juga di olah dengan baik. “Karna pemerintah sudah memberiakan bantuan pembukaan lahan dan juga memeberikan kemudahan bagi para petani”, ucapnya.

Baca juga :  Para Jurnalis Siap Membantu Mempertahankan NKRI

Dalam pelaksanaan pembagian lahan tersebut dihadiiri oleh Kepala Distrik Malind Bapak Dominggus Denamen, Danpos Ramil Malind Koramil 1707/Merauke Peltu Nurohman dan Babinsa Kampung Kumbe Serda Paino. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top