You are here
Home > Berita > Pimpinan Beri Dukungan Moril Kepada Anggotanya

Pimpinan Beri Dukungan Moril Kepada Anggotanya

Jayapura – Salah satu wujud kepedulian seorang pimpinan terhadap bawahannya bukan hanya dengan memberikan bantuan materi, akan tetapi juga dapat diwujudkan dengan hal lainnya seperti mejenguk anggota yang sedang sakit.

Hal tersebut dilakukan oleh Dandim 1701/Jayapura Letkol Inf Nova Ismailiyanto S.I.P setelah mendapat laporan dari Pasi Pers Kodim 1701/Jayapura Letda Inf Juhari bahwa ada tiga orang anggota Kodim 1701/Jayapura yang sedang di rawat di Rumah Sakit Marthen Indey Jayapura, Rabu (5/7).

Adapun anggota Kodim 1701/Jayapura yang sedang sakit di Rumah Sakit Marthen Indey adalah Pelda Boas Giyai dan Serma Joshua Hadi yang masing-masing menderita penyakit bronkhitis akut serta Serda Firon Wondiwoi yang menderita penyakit LBP dan Hipertensi.

Kunjungan Dandim 1701/Jayapura ke Rumah Sakit Marthen Indey tersebut bertujuan untuk memberikan dorongan, semangat dan motivasi terhadap anggota yang sedang menderita sakit.

Dandim 1701/Jayapura berharap kepada seluruh anggotanya agar selalu menjaga kesehatan dengan cara menjaga pola hidup bersih, meluangkan waktu sejenak setiap hari untuk berolahraga, menjaga pola makan dan tidak mengkonsumsi segala jenis minuman yang dapat merusak kesehatan khususnya minuman keras.

Baca juga :  Kegiatan TMMD Ke-92 Kodim 1701/Jayapura

Mendapat kunjungan dari pimpinannya tersebut, ketiga anggota yang kini sedang menjalani perawatan pun merasa senang, serta mereka termotivasi untuk segera sembuh kembali. (Prd/cen)

Leave a Reply

*

Top