You are here
Home > Press Release > Prajurit Kodam XVII/Cenderawasih Dukung Nowela Juara Indonesian Idol 2014

Prajurit Kodam XVII/Cenderawasih Dukung Nowela Juara Indonesian Idol 2014

Jayapura – Nowela Mikhelia, salah satu peserta final Indonesian Idol 2014 asal Papua, tadi malam (Senin malam) 12 Mei 2014 mengunjungi Markas Kodam XVll/Cenderawasih untuk bertemu fans-fansnya. Prajurit Kodam XVII/Cenderawasih yang bergabung dengan masyarakat berkesempatan bertemu muka di acara penyambutan sang Putri Papua Nowela Mikhelia di halaman Makodam XVII/Cenderawasih yang disambut meriah oleh pendukungnya. Kegiatan tersebut dipimpin Iangsung oleh Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Drs. Christian Zebua M.M beserta Ibu Atie Christian Zebua serta dihadiri ribuan orang yang terdiri dan prajurit Kodam XVlllCenderawasih dan masyarakat disekitar Makodam.

Dalam kesempatan tersebut Pangdam menyampaikan ajakan kepada seluruh prajurit dan masyarakat Papua untuk mendukung sang Putri Papua Nowela Mikhelia untuk menjadi juara di Indonesian Idol 2014. Kita wajib dukung Nowela agar menjadi juara di Indonesian Idol 2014. Kita masyarakat Papua, kita cinta Papua, sehingga kalau ada warga Papua yang berprestasi kita semua wajib mendukungnya dan ini akan mengangkat nama Papua menjadi harum dan terkenal. Untuk itu saya mengajak saudara-saudara dan rekan-rekan prajurit semua mari kita dukung Putri kita Nowela untuk menjadi juara, ungkapnya.

Dengan adanya penyambutan yang dilaksanakan oleh prajurit Kodam XVlllCenderawasih dan masyarakat yang sangat antusias serta meriah membuat Nowela terharu sekaligus bangga atas penyambutan dari Kodam XVlllCenderawasih yang sangat luar biasa. Nowela menyampaikan ungkapan tersebut secara Iangsung ketika Nowela tampil menyanyikan dan menyumbangkan suara emasnya di atas panggung sehingga membuat suasana tambah meriah, akrab dan penuh kekeluargaan.

Baca juga :  Tidak ada aparat TNI yang melakukan pembakaran Gereja dan rumah di Lanny Jaya

Dukungan terhadap Nowela dari prajurit Kodam XVII/Cenderawasih ditandai dengan mengirimkan SMS dukungan kepada Nowela yang dipimpin Iangsung oleh Pangdam XVlllCenderawasih dan diikuti oleh prajurit dan warga masyarakat yang hadir dengan menuliskan SMS, Ketik: NOWELA kirim ke 9288 secara serentak.

Diakhir acara ditutup dengan doa untuk keberhasilan Putri Papua Nowela Mikhelia menjadi juara di ajang Indonesian Idol 2014.

Autentikasi: RH

Nowela saat Manggung di Kodam XVII/Cenderawasih
Nowela saat Manggung di Kodam XVII/Cenderawasih
Pangdam XVII/Cenderawasih bersama Kasdam dan Para Asistennya memberikan Dukungan Kepada Nowela
Pangdam XVII/Cenderawasih bersama Kasdam dan Para Asistennya memberikan Dukungan Kepada Nowela
Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Christian Zebua memberi dukungan sms secara simbolis
Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Christian Zebua memberi dukungan sms secara simbolis
Admin 1
IT Network Engineering di Infolahtadam XVII/Cenderawasih
http://youtube.com/anggayudistira

Leave a Reply

*

Top