You are here
Home > Dari Media Lain > Pupuk Kerjasama, Dandim 1707/ Merauke Temui Masyarakat Sota

Pupuk Kerjasama, Dandim 1707/ Merauke Temui Masyarakat Sota

MERAUKE-Komandan Kodim 1707/Merauke, Letnan Kolonel Inf. I Made Alit Yudana melaksanakan kegiatan tatap muka bersama Komponen masyarakat di Distrik Sota Kabupaten Merauke pada Jumat (12/6) di Balai. Kampung Sota, Merauke.

Pada kesempatan itu, Dandim menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat kampung Sota, karena selama ini telah terjalin hubungan kerjasama yang baik dengan para prajurit TNI AD yang berada di Distrik Sota, baik dengan prajurit yang berada di Koramil Maupun Satgas yang melaksanakan tugas di Daerah ini.

“Tatap muka ini untuk menjaga serta memupuk kemanunggalan TNI dengan rakyat agar dapat terus terjaga karena TNI terlahir dari rakyat, bekerja dan mengabdi hanya untuk kepentingan rakyat bahkan nantinya juga akan kembali menjadi rakyat” jelas Yudana.

Oleh sebab itu, kata Dandim hubungan masyarakat dengan TNI tidak dapat dipisahkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara serta dalam membangun kesejahteraan masyarakat di manapun prajurit TNI bertugas.

Baca juga :  Tumbuhkan Rasa Bela Negara, Satgas Yonif 400/Rider Gelar Jambore Pramuka

Usai pelaksanaan tatap muka dilanjutkan dengan pemberian sembako sebanyak 500 Paket kepada masyarakat Kampung Sota.

Dalam kegiatan Tatap muka ini dihadiri oleh unsur pemerintahan Distrik Sota, anggota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 613/Raja Alam serta para kepala kampung yang berada di Distrik Sota serta masyarakat. (Pendam/lay)

 

Sumber: Cenderawasih Pos 13 Juni 2015 Halaman 21

Admin 1
IT Network Engineering di Infolahtadam XVII/Cenderawasih
http://youtube.com/anggayudistira

Leave a Reply

*

Top