You are here
Home > Berita > Qasidah Miftahul Jannah Korem 173/PVB Juara I Lomba Sholawat Nabi

Qasidah Miftahul Jannah Korem 173/PVB Juara I Lomba Sholawat Nabi

Biak – Ibu – Ibu Persit KCK Koorcab Rem 173 PD XVII/Cenderawasih yang tergabung dalam tim Qosidah Majelis Taklim Miftahul Jannah Korem 173/PVB berhasil mencatat prestasi membanggakan dalam bidang kesenian religi dengan meraih Juara I (Pertama) pada lomba Sholawat Nabi yang diadakan oleh Panitia Hari – Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Biak Numfor dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H di Masjid Agung Baiturahman Biak, Senin, (12/12/16).

Keberhasilan ini tidak terlepas dari kerja keras dan latihan rutin yang dilaksanakan oleh Ibu – ibu Persit pada setiap harinya dibawah bimbingan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 173 PD XVII/Cenderawasih Ny. Tri Soewandono beserta pengurusnya dan juga para pengurus Masjid Miftahul Jannah Korem 173/PVB. Pengumuman  Juara ini disampaikan oleh Panitia penyelenggara seusai perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H.

Sebagaimana yang diinformasikan sebelumnya bahwa lomba Sholawat Nabi yang diadakan oleh PHBI dan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Biak Numfor ini diikuti sebanyak 17 peserta yang berasal dari Ibu – ibu Majelis Taklim se-Kabupaten Biak Numfor.

Baca juga :  Kerjasama Babinsa Dan Aparatur Pemerintahan

Juara I pada lomba Qosidah Sholawat Nabi ini berhak atas piala dan piagam penghargaan serta uang pembinaan dari Panitia maupun dari Bupati Kabupaten Biak Numfor Bapak Thomas A.E. Ondy, S.E., MM. Pada kesempatan tersebut hadiah diserahkan langsung oleh Ketua Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Biak Numfor. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top