You are here
Home > Berita > Raja Ampat Peduli Lingkungan !!!

Raja Ampat Peduli Lingkungan !!!

Sorong, Sabtu (22/10/16).  Babinsa Koramil 1704-03/Saonek Sertu Jais Solaiman bersama masyarakat Waisai melaksanakan karya bakti membersihan lingkungan di sekitar lapangan pantai WTC (Waisai Torang Cinta) dan jalan protokol Waisai Kabupaten Raja Ampat.

Dalam keterangannya Babinsa Koramil 1704-03/Saonek menyampaikan bahwa ia mengajak kepada masyarakat untuk memelihara kebersihan, serta ia juga sampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan program dari TNI.

“Kami mengajak seluruh komponen masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan. Di samping itu juga, ini merupakan program TNI. Karya bakti yang dilaksanakan Babinsa merupakan bentuk kerja nyata yang digelar dalam upaya TNI untuk membantu masyarakat. Selain itu juga, kegiatan karya bakti ini bagian dari serbuan teritorial yang langsung bersentuhan dengan masyarakat binaan.” Ucap Babinsa.

Selanjutnya, adapun Danramil 1704-03/Saonek Mayor Inf  Yuli Agus Padang mengatakan bahwa kegiatan karya bakti tersebut adalah sebagai contoh untuk masyarakat.

“Karya bakti ini sebagai contoh kepada masyarakat agar terbiasa dengan hidup bersih dan juga menumbuhkan rasa kepedulian terhadap kebersihan lingkungan, khususnya fasilitas umum sehingga tercipta lingkungan yang nyaman dan Asri”.

Baca juga :  Yonif 751/Raider Menggelar Apel Kendaraan Dinas

Menanggapi kegiatan yang dilaksanakan, bapak Hasyim yang merupakan salah satu warga setempat mengatakan rasa terimakasihnya kepada Koramil 1704-03/Saonek yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan untuk membangun masyarakat.

Beliau berharap, dengan kegiatan tersebut dapat menjadi motivasi baginya dan masyarakat semuanya untuk peduli lingkungan.

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya kebersihan lingkungan”. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top