You are here
Home > Berita > Rapat Kerja Pelayanan Dan Klasis Merauke Tahun 2017

Rapat Kerja Pelayanan Dan Klasis Merauke Tahun 2017

Merauke – Pasi Ter Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Krets Bawotong, S.Sos., menghadiri pembukaan Rapat Kerja Pelayanan dan Rapat Kerja Klasis Merauke Tahun 2017 yang bertempat di Gereja Imanuel GPI Papua Buti, Kel. Samkai, Distrik Merauke, Kabupaten Merauke, Senin (06/02).

Rapat Klasis GPI Papua Merauke berlangsung dari tanggal 06 s.d. 09 Februari 2017, kegiatan tersebut diikuti sebanyak 336 orang peserta yang mewakili 19 Jemaat yang berada di bawah naungan GPI Papua Klasis Merauke yang masing-masing perwakilan jemaat terdiri dari Majelis Jemaat, Kompel Perwata, Kompel Perpri, Kompel PPGPI, Kompel PAR, Kompel Lansia. Adapun tema yang diangkat dalam kegiatan tersebut adalah “Bertolong – Tolonglah Menanggung Beban” dan Sub Tema “Melalui Rakersis GPI Papua Merauke Tahun 2017 Kami Siap Membaharui Komitmen Untuk Taat dan Setia Menjadi Pelayan Umat Dan Masyarakat”.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Sekda Kabupaten Merauke Drs. Daniel Pauta sekaligus diawali dengan Ibadah yang dipimpin oleh Pendeta Irene Ibah, S.Th., dengan pembacaan Firman 1 Korintus 3 : 1-9. Dalam khotbanya beliau menyampaikan bahwa saat ini kita dalam suasana syukur dalam rangka memperingati ke-162 tahun Injil masuk di tanah Papua yang jatuh pada tanggal 5 Februari 2017. Sesuai dengan Sub Tema dalam rakersis Tahun ini kita dituntut untuk taat dan setia untuk melayani umat dan masyarakat di tengah-tengah kehidupan kita, karena hal itu yang di kehendaki Tuhan dalam kehidupan kita.

Baca juga :  Bakti Sosial Kesehatan Dalam Rangka Hut TNI ke-69 Tahun 2014

Turut hadir dalam kegiatan, Ket. Sinode GPI Papua Pendeta W. Rumaimum, S.Th., Ketua Klasis GPI Papua Merauke Pendeta Viky jelira, S.Th., Wakil Ketua II DPRD Kab. Merauke Ir. Drs. Beny Ichak Latumahina, Kadis Pers Lantamal XI Merauke Letkol Laut (P) Frenky South, Wakapolres Merauke Kompol Marthin W. Asmuruf, S.Sos, M.M., Pewakilan Lanud Merauke Lettu Lek Bangun, S.Td., Kadis PU Ir. Habel Tobing, M.Eng., dan Kadis Infokom Vicky Imkotta, S.Sos., serta Kepala Kementerian Agama Kab. Merauke Bapak Gabriel Rettob Rehayaan, S.Ag. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top