You are here
Home > Berita > Rapat Sosialisasi Rastra Kabupaten Nabire Tahun 2017

Rapat Sosialisasi Rastra Kabupaten Nabire Tahun 2017

Nabire – Rapat sosialisasi Rastra (Progam Subsidi Beras Sejahtera) Kab. Nabire Tahun 2017 yang dilaksanakan di aula Hotel Mahavira Nabire, pada hari Rabu (26/4/17) dipimpin dan dibuka oleh wakil Bupati Kab. Nabire Bapak Amirullah Hasyim, S.Ip., M.M., yang dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa, rapat yang dilaksanakan ini adalah dalam rangka untuk meningkatkan efektifitas kinerja bagi penanggung jawab progam subsidi beras sejahtera dan juga untuk dapat mempercepat pelaksanaan progam penuntasan kemiskinan di daerah yang menjadi tugas dan tanggung jawab kita bersama.

Agar semua bisa berjalan dengan baik dan tepat sasaran maka perlu adanya pemutahiran data yang harus harus dicek kembali secara berulang-ulang agar tidak terjadi pengulangan nama. Dan semua Rastra ini harus sesuai dengan standar, semua harus sesuai dengan tujuan sosialisasi yaitu untuk meningkatkan perekonomian dan taraf hidup masyarakat.

Kadislog Kab. Nabire Bapak Hidayat menyampaikan, Rasta 2017 ini kita sosialisasikan agar semua tahu secara teknis dan penyalurannya, diharapkan semua Kepala Distrik bisa menyampaikan informasi yang akurat kepada masyarakat dan mampu mendisitribusikan ke kampung-kampung bahwa dari pihak Dislog akan menyerap semua hasil padi dari petani lokal.

Baca juga :  Seminar Pembentukan Pilar Polmas Tingkat Kab. Merauke Yang Di Hadiri Oleh Perwira Staf Kodim 1707/Merauke

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Kab Nabire Amirullah Hasyim, S.Ip., M.M., Asisten II Ir. Toyib Sarifuddin, Plh. Kasdim 1705/Paniai Mayor Kav Syahrul Hidayat, Kasilog Nabire Bapak Hidayat, Pasiter Kodim 1705/Paniai Kapten Inf Eko Sulistiono, seluruh Kepala Distrik Kab. Nabire dan para peserta sosialisasi. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top