You are here
Home > Berita > Rasa Haru Mama Mama Papua Melihat Satgas TMMD Saat Bersihkan Gereja

Rasa Haru Mama Mama Papua Melihat Satgas TMMD Saat Bersihkan Gereja

Boven Digoel – Satgas TMMD yang dipimpin oleh Mayor Inf Suwandi dengan bantuan masyarakat setempat berupaya bahu membahu membersihkan halaman depan dan belakang “Gereja  Katolik Stasiaroa Santo Maikel” dari sampah yang bertebaran dan rerumputan yang tumbuh liar di Kampung Arwa, Distrik Arimop, Kab. Boven Digoel, Kamis (06/07).

Pada kesempatan ini Mayor Inf Suwandi menyampaikan bahwa, “Pembersihan lingkungan Gereja oleh Satgas TMMD ke-99 bertujuan untuk meningkatkan kembali solidaritas sebagai sesama warga NKRI dan juga untuk selalu memelihara kemanunggalan TNI-Rakyat yang selama ini sudah terjalin dengan baik. TMMD yang dilaksanakan saat ini juga merupakan wujud kepedulian Kodim 1711/BVD terhadap terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat di Distrik Arimop”, ungkap Mayor Suwandi.

Sementara itu Mama Yakoba salah satu warga dengan berdialek bahasa Suku Muyu menyampaikan ungkapan banyak terima kasih kepada TNI yang telah membantu warga Kp. Arwa dalam perbaikan jalan dan terlebih Bapak TNI kembali membantu membersihkan lingkungan Gereja sehingga saat ini Gereja menjadi lebih nyaman dan asri. (Prd/cen)

Baca juga :  SATGAS PAMTAS YONIF PARA RAIDER 503/MK KOSTRAD MEAKSANAKAN LOMBA DI KAMPUNG ERAMBU DALAM RANGKA HUT TNI KE 72 DENGAN TEMA " BERSAMA RAKYAT TNI KUAT ".

Yang Menarik Lainnya :

Leave a Reply

*

Top