You are here
Home > Berita > Rasa Haru Masyarakat Terima Rumah Baru dari TMMD

Rasa Haru Masyarakat Terima Rumah Baru dari TMMD

Biak – Usai Upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-98 di wilayah Kodim 1708/BN dilanjutkan dengan pemberian kunci rumah kepada Bapak James Korwa bertempat di Desa Donadik Sambowofuar, Distrik Samofa, Kab. Biak Numfor pada hari Kamis, (4/5/17).

Dandim 1708/BN Letkol Czi Suhendra Gunawan selaku Komandan Satgas TMMD menghimbau kepada Bapak James Korwa salah satu penerima rumah bantuan dengan mengatakan, “Apa yang sudah kami lakukan dalam program TMMD ini agar dipelihara dan rawat dengan baik sehingga masa pakainya bisa lebih lama, dan saya berharap semoga hasil dari kegiatan TMMD ini dapat menambah kesejahteraan masyarakat Desa Donadik Sambowofuar”, ucapnya.

Ditempat yang sama Bapak James Korwa menyampaikan, “Kami sebagai masyarakat adat pemilik dan penerima bantuan berupa rumah dari pemerintah sangat bangga dan kami sangat berterima kasih kepada pihak TNI sebagai pelaksana program TMMD.  Bantuan dari TNI ini kami rasakan sangat luar biasa, mengingat dari orang tua kami yang telah tiada dan dari turun temurun baru kali ini kami menerima bantuan rumah”.

Baca juga :  Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 411/Raider Bersama Pertamina Gelar Pengobatan Massal dan Bhakti Sosial

“Kami sangat terkesan dengan apa yang telah diperbuat oleh pihak TNI, kami bangga kepada TNI yang sangat luar biasa menjalankan fisi misi kepada bangsa dan negara ini, kami berharap kedepan program TMMD dimanapun dilaksanakan agar ditingkatkan dan terus maju”, ungkap Bapak James Korwa. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top