You are here
Home > Berita > Rencana Kibarkan Bendera Merah Putih 600 Meter

Rencana Kibarkan Bendera Merah Putih 600 Meter

Nabire – Bertempat di Aula Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Jalan Pipit Distrik Nabire Kab. Nabire telah di laksanakan Rapat Panitia Upacara dan Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka HUT Republik Indonesia ke-71 yang akan di laksanakan di Distrik Makimi Air Terjun Bihewa di ikuti ± 30 orang, (10/08/2016).

Rapat di buka dengan doa yang di pimpin langsung oleh Ibu Natalia Somar dan dalam kesempatan ini Wakil Ketua Panitia Kasat Intel Polres AKP Burhanudin Dalam rangka HUT Republik Indonesia Ke-71 Kodim 1705/Paniai, Polres Kab Nabire, Pemerintah Daerah Kab Nabire dan Komunitas yang ada di Kabupaten Nabire rencana Kita akan membawa 70 Bendera Merah Putih berukuran standar yang akan kita kibarkan di sekitar air terjun Bihewa dan 1 Bendera Merah putih berukuran besar.

Pelaksanaan pengibaran bendera merah putih ini nanti akan di hadiri oleh Bupati Kabupaten Nabire Baoak Isaias Douw, Wakil Bupati Bapak Amirullah Hasyim, Dandim 1705/Paniai Letkol Inf Jerry Harapan Tua Simatupang, Kapolres Kab Nabire AKBP Semmy Ronny Thabaa beserta Unsur forkopimda, SKPD dan komunitas yang ada di Nabire beserta masyarakat umum.

Baca juga :  Babinsa 1705-10/Mapia Melaksanakan Komsos Di Kampung Abamaida

Kita akan melaksanakan pengibaran bendera sepanjang 600 meter dengan lebar 2 meter pada air terjun Bihewa yang bertempat di Distrik Makimi Kampung Legari. Untuk medan yang akan di lalui agak sulit, tapi itu bukan suatu rintangan dan halangan bagi kita untuk memeriahkan HUT RI Ke-71 dan menghargai jasa para Pahlawan yang telah gugur mendahului kita. (Prd/Cen).

Leave a Reply

*

Top