You are here
Home > Berita > Rencana Percepatan Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat

Rencana Percepatan Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat

Merauke – Tidak hanya para Babinsa saja yang selalu turun ke lapangan untuk melaksanakan pendampingan dan membantu masyarakat dalam berbagai macam kegiatan, demikian juga yang dilakukan oleh para Danposramil di jajaran Kodim 1707/Merauke. Kali ini Danposramil jajaran Koramil 1707-05/Merauke Peltu Nurochman menghadiri undangan rapat tingkat Distrik yang diselenggarakan oleh Distrik Malind, Kab. Merauke, Senin (13/03/2017).

Dalam pelaksanaannya rapat membahas Pra Musrenbang tingkat Distrik dan rapat dipimpin oleh Sekretaris Distrik Malind Bapak Gudel Subroto, S.IP. Dalam sambutannya disampaikan bahwa kedepan apa saja yang akan dibangun di wilayah Distrik Malind ini yang diantaranya adalah perbaikan jalan, pembuatan tempat pemukiman dan pengajuan alat-alat pertanian. Dimana rencana-rencana tersebut nantinya akan diajukan sebagai bahan pertimbagan rapat Musrenbang oleh tiap-tiap Distrik wilayah Kab. Merauke.

Diharapkan dengan menghadiri rapat tersebut Danposramil beserta para Babinsanya akan mengetahui program apa saja yang akan dilakukan oleh Distrik Malind kedepannya, sehingga selaku aparat teritorial senantiasa siap membantu program pemerintah ataupun memberikan masukan-masukan kepada Pemda tentang kebutuhan masyarakat apa saja yang harus segera dipenuhi dalam rangka mempercepat peningkatan kesejahteraannya.

Baca juga :  Babinsa Ramil 1711 – 03/BVD Mempersiapkan Generasi Muda

Turut hadir pada acara rapat tersebut Kapus Malind Bapak Sutarso, Kasi Pemerintahan Distrik Malind Bapak Nasrudin, Kepala Kampung Suka Maju Bapak Nyaman, Kepala Kampung Rawasari Bapak Selamet Priyanto, Sekretaris Kampung Kaiburse Bapak Yeremias Gebse, Kepala Kampung Ongari Bapak Daniel Ndiken, Sekretaris Kampung Ongari Bapak Yustinus, Sekretaris Kampung Kumbe Bapak Jasminto dan Sekretaris Kampung Padang Raharja Bapak Kamim serta Sekretaris Kampung Domande Bapak Niwar. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top