You are here
Home > Berita > Reward And Punishment Kapolres Jayapura Kepada Anggota Kodim 1701/Jayapura

Reward And Punishment Kapolres Jayapura Kepada Anggota Kodim 1701/Jayapura

Jayapura – Anggota Kodim 1701/Jayapura yang berdinas di Koramil 1701-11/Nimboran atas nama Pelda Abdullah mendapat penghargaan dari Kapolres Jayapura AKBP Gustav Urbinas, S.H., S.I.K. Sabtu (28/10)

Pada kesempatan yang berbahagia tersebut Mapolres Jayapura melaksanakan upacara  pemberian penghargaan terhadap Pelda Abdullah sebagai Ketua FKPM di kampung Nimbokrang, Distrik Nimbokrang, Kabupaten Jayapura.

Pelda Abdullah selaku Ketua FKPM diberikan piagam penghargaan oleh Kapolres Jayapura karena selama ini telah sangat berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat kampung Nimbokrang.

Apel pemberian penghargaan ini juga dimaksudkan oleh Kapolres Jayapura untuk memberikan motifasi kepada seluruh anggota Polres Jayapura termasuk kepada Pelda Abdullah untuk lebih berperan aktif dalam menjalankan tugas sebagai aparat keamanan dilingkungan masyarakat.

Letkol Inf Nova Ismailiyanto merasa sangat bangga memiliki personel yang memiliki prestasi dalam menjalankan tugasnya di wilayah binaannya seperti yang diraih oleh Pelda Abdullah.

“Ini sebuah kebanggan tersendiri bagi kami atas prestasi yang telah diraih oleh para anggota, setelah sebelumnya salah satu anggota Kodim 1701/Jayapura memperoleh predikat dan penghargaan sebagai Babinsa terbaik di jajaran Korem 172/PWY yakni Sertu Keliopas, kemudian disusul kembali oleh anggota Makodim 1701/Jayapura atas nama Serda Suparlan berhasil menggagalkan dan meringkus pelaku perampokan bersenjata di pegadaian Waena beberapa waktu lalu”, ungkapnya. (Prd/Cen)

Baca juga :  Bazar Murah Kodam XVII/Cenderawasih

 

Leave a Reply

*

Top