You are here
Home > Berita > Rilek dan Santai dengan Senam Bersama di Mako Yonif 751/VJS

Rilek dan Santai dengan Senam Bersama di Mako Yonif 751/VJS

Sentani – Kegiatan rilek dan santai senam bersama yang berhasil merekatkan berbagai kalangan, telah sukses dilaksanakan oleh personel Yonif 751/VJS di lapangan apel Vira Jaya Sakti Mako Yonif 751/VJS pada sabtu pagi kemarin (20/05).

Untuk mencapai sebuah tujuan, tidaklah harus selalu dengan cara yang formal dan kaku. Untuk mencapainya, melalui cara yang rilek dan santai pun bisa dicapai. Misalnya seperti kegiatan senam pagi yang dilaksanakan oleh Yonif 751/VJS ini.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk merekatkan berbagai kalangan. Selain itu, tentu juga banyak manfaat lainnya seperti kesehatan, hiburan dan kegembiraan, serta memanfaatkan waktu untuk hal yang positif. Lebih dari itu, kegiatan ini pun dilaksanakan sekaligus untuk berbagi tentang wawasan kebangsaan dan kewarganegaraan kepada masyarakat.

Dengan rencana yang sudah tersusun sebelumnya, kegiatan ini pun diikuti oleh banyak pihak, yang diantaranya selain dari para prajurit Yonif 751/VJS berserta ibu persit, juga dari kepolisian, pegawai bank, masyarakat dan kalangan lainnya.

Dalam pelaksanannya, kegiatan dibuka langsung oleh Letkol Inf Akmil Satria Martha Y.D selaku Danyonif 751/VJS. Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pemanasan, jalan santai keliling asrama seraya memperkenalkan areal sekitar mako Yonif, kemudian dilanjutkan senam bersama, serta berbagai hiburan dan perlombaan lainnya seperti lomba tarik tambang, menuruni tower, karaoke dan lain sebagainya.

Baca juga :  Buka Puasa Bersama dengan Komponen Masyarakat

Kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar, serta diikuti dengan penuh antusias dan semangat oleh semua pihak. Kegembiraan pun menghapus kelelahan, kebersamaan pun menghapus memori membuat waktu seolah berjalan dengan singkat.

Prajurit TNI, polisi, para pegawai instansi, persit dan masyarakat melebur bersatu padu. Semoga dengan kegiatan ini akan semakin menguatkan keeratan TNI dan rakyat, karena bersama rakyatlah TNI akan menjadi kuat. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top