You are here
Home > Sisi Lain > Persit KCK > Sambut HUT ke- 52 Dharma Pertiwi Cabang Biak Daerah “H” Melaksanakan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Cenderawasih

Sambut HUT ke- 52 Dharma Pertiwi Cabang Biak Daerah “H” Melaksanakan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Cenderawasih

Biak – Ketua Dharma Pertiwi Cabang Biak, Daerah ‘‘H” Ny.Tri Soewandono memimpin pelaksanaan kegiatan Ziarah rombongan ke TMP Cenderawasih, Sabtu, 2 April 2016 sebagai bagian dari rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-52 Dharma Pertiwi Tahun 2016.

Ziarah diawali dengan upacara penghormatan kepada arwah para Pahlawan dan peletakan karangan bunga di Tugu Pahlawan oleh pimpinan rombongan yang diakhiri dengan tabur bunga di makam Pahlawan Franz Kaisiepo oleh Ketua Dharma Pertiwi Cabang Biak Daerah ’’H” bersama para Wakil Ketua dari seluruh unsur yakni unsur Pia Ardya Garini, Unsur Jalasenastri, IKKT maupun Ibu – ibu Bhayakari dan Dharma Wanita Biak serta seluruh peserta ziarah.

Kegiatan yang berlangsung khidmat tersebut merupakan salah satu wujud nyata kecintaan, penghargaan dan penghormatan dari seluruh anggota Dharma Pertiwi maupun peserta ziarah yang lain, atas jasa – jasa para Pahlawan Kesuma Bangsa yang berjuang tanpa pamrih serta tidak kenal lelah untuk meraih serta merebut kemerdekaan Ibu Pertiwi dari tangan para Penjajah.

Pengorbanan yang diberikan oleh para Pahlawan ini diharapkan dapat menjadi motivasi dan semangat bagi seluruh anggota Dharma Pertiwi dalam menjalani perannya sebagai isteri Prajurit untuk mendampingi suami dalam menunaikan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara.

Baca juga :  Pengobatan Masal dan Baksos Oleh Persit KCK Daerah XVII/ Cenderawasih

Hadir pada kesempatan tersebut para anggota  Persit KCK , Pia Ardhya Garini, serta Jalasenastri maupun Ibu – ibu IKKT, Bhayangkari serta Dharma Wanita Kabupaten Biak Numfor. (Prd/Cen).

Leave a Reply

*

Top