You are here
Home > Sisi Lain > Persit KCK > Sambut HUT Ke-69 , Persit KCK Cabang XX Kodim 1705 Koorcab Rem 173 Gelar Lomba Merangkai Bunga

Sambut HUT Ke-69 , Persit KCK Cabang XX Kodim 1705 Koorcab Rem 173 Gelar Lomba Merangkai Bunga

Jayapura – Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XX Kodim 1705 Koorcab Rem 173 menggelar kegiatan lomba merangkai bunga dan lomba tari kreasi yang diberi nama sesuai judul lagu yaitu lomba tari “Goyang Dumang”, yang bertempat di halaman Makodim 1705/PN, Minggu (22/03).

Kegiatan ini berlangsung sangat meriah dan aman dengan disaksikan langsung oleh masyarakat sekitar Makodim, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyongsong HUT Persit KCK ke-69 tahun 2015.

Adapun kriteria penilaian dari lomba merangkai bunga tersebut meliputi : Kerapian, keserasian, penataan, komposisi, letak bunga dan keindahan gerak dan penampilan.

Dengan adanya kegiatan tersebut, diharapkan segala potensi serta bakat yang dimiliki oleh ibu-ibu anggota Persit KCK dalam bidang kesenian merangkai bunga maupun tarian, dapat tergali.

Sebagai informasi, untuk lomba merangkai bunga, setiap tim terdiri dari 2 orang, sedangkan untuk tarian, 1 tim terdiri dari 5 orang. Kegiatan ini diikuti oleh ibu – ibu Persit Kodim 1705, Yonif 753/AVT, Denzipur 12/OHH dan gabungan Disjan di wilayah Kodim 1705/PN. (Prd/Cen)

Baca juga :  Ketua Persit KCK Koorcab Rem 173 PD XVII/Cenderawasih Berikan Pengarahan Kepada Persit Kodim 1709/Yawa dan Kipan E Yonif 753/R

 

Dokumentasi kegiatan :

Lomba menari Goyang Dumang
Lomba menari Goyang Dumang
Penyerahan Bantuan
Penyerahan Bantuan
Lomba menari Goyang Dumang
Lomba menari Goyang Dumang
Admin 1
IT Network Engineering di Infolahtadam XVII/Cenderawasih
http://youtube.com/anggayudistira

Leave a Reply

*

Top