You are here
Home > Berita > Merayakan HUT RI Ke-71, TNI-Polri Dan Komponen Masyarakat Kabupaten Merauke Jalan Santai Bersama

Merayakan HUT RI Ke-71, TNI-Polri Dan Komponen Masyarakat Kabupaten Merauke Jalan Santai Bersama

Merauke –pukul 05.30 Wit Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Merauke dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-71 mengadakan Jalan santai bersama yang diikuti seluruh Kmponen masyarakat baik TNI-Polri, unsur Pemerintahan Daerah  dan masyarakat Kabupaten Merauke, Jumat (05/08)

Jalan santai bersama yang diselenggarakan oleh Pemda Merauke ini bertujuan untuk meriahkan peringatan HUT RI ke-71 serta sebagai penyemangat persatuan dan kesatuan masyarakat Merauke dalam pemersatu Bangsa untuk menuju pembangunan yang sejahtera, bersahaja serta mantap dan siap di Bumi Animha.

Kegiatan ini, selain sebagai penyemangat persatuan dan kesatuan Bangsa, jalan santai bersama  juga memberikan kesehatan jasmani bagi peserta dengan rute mengelilingi Kota Merauke. Selain itu, Pemda sebagai penyelenggara juga membagikan kupon hadiah yang diundi secara acak, sebagai hadiah hiburan bagi peserta jalan santai saat sampai di finis.

Kegiatan jalan santai dalam memperingati HUT RI ke-71, dilepas secara resmi oleh Asisten 1 Drs. A Joko Guritno selaku mewakili Bupati. Kegiatan ini juga dihadiri Asintel Lantamal XI/merauke, Asops Lantamal XI/merauke, Dandim 1707/merauke, kapolres Merauke, Staf Ahli Bupati, Asisten III Kab Merauke, Dandenbekang XVII-44-04 Merauke, Danyonif 755/Yalet, para SKPD dan diikuti peserta sekitar 500 orang masyarakat Merauke.

Baca juga :  Tanamkan Wawasan Kebangsaan Kepada Generasi Muda

Yang Menarik Lainnya :

Admin 1
IT Network Engineering di Infolahtadam XVII/Cenderawasih
http://youtube.com/anggayudistira

Leave a Reply

*

Top