You are here
Home > Berita > Sambut HUT TNI Ke-72, Kodim 1707/Merauke Lakukan Pembersihan

Sambut HUT TNI Ke-72, Kodim 1707/Merauke Lakukan Pembersihan

Merauke – Dalam rangka menyambut HUT TNI ke-72, Kodim 1707/Merauke menggelar kegiatan Karya Bhakti di beberapa tempat di kota Merauke pada hari Senin (02/10).

Kegiatan Karya Bhakti ini dilaksanakan oleh Kodim 1707/Merauke yang dipimpin oleh Pasi Ops Kodim 1707/Merauke Kapten Czi Stevi G. Titiheru bekerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup Kab. Merauke dan satuan TNI jajaran Merauke.

Dalam kegiatan Karya Bhakti tersebut melibatkan sekitar 60 orang personel gabungan TNI-Polri dan masyarakat di wilayah Merauke yang terdiri dari 20 orang dari Kodim 1707/Merauke, 7 orang Anggota Lantamal XI/Merauke, 6 orang anggota Polres Merauke, 2 orang anggota Subdenpom XVII-A/Merauke, 5 orang anggota Satradar 244/Merauke, 7 orang anggota Sub Den I Pelopor Brimob Polres Merauke, 5 orang Dinas Lingkungan Hidup Kab. Merauke serta masyarakat setempat.

Sasaran dalam Karya Bhakti tersebuit antara lain meliputi kompleks pasar Wamanggu, Kelurahan Mandala, Distrik Merauke, Kab. Merauke dan Taman Makam Pahlawan (TMP) Trikora Jl. Trikora kota Merauke.

Baca juga :  Anggota Koramil Arso Bangun MCK Untuk Warga

Dalam pelaksanaannya, Karya Bhakti dilakukan dengan membersihkan sampah-sampah dan pembabatan rumput-rumput liar serta pembersihan selokan di disekitar kompleks pasar dan TMP. Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat serta nyaman bagi masyarakat dan lingkungan sekitar. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top