You are here
Home > Berita > Sambut HUT TNI ke 72 Kodim 1709/Yawa Karya Bhakti di TMP Newi

Sambut HUT TNI ke 72 Kodim 1709/Yawa Karya Bhakti di TMP Newi

Yapen – Sekitar 50 orang anggota Kodim 1709/Yawa melaksanakan Karya Bhakti pembersihan di TMP Newi Serui yang dipimpin oleh Kapten Inf Budi Hermanto untuk menyambut peringatan HUT TNI ke-72 yang akan berlangsung pada tanggal 5 Oktober mendatang, Selasa (03/10).

Karya Bhakti pembersihan TMP Newi yang dilaksanakan oleh anggota Kodim 1709/Yawa sebagai media untuk mendedikasikan diri atas perjuangan para pahlawan yang gugur dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan.

Dandim 1709/Yawa Letkol Inf Sat Hari Wibowo yang turut hadir memantau pelaksanaan Karya Bhakti tersebut menyampaikan, “Pelaksanaan Karya Bhakti ini sudah menjadi tradisi rutin dari tahun ke tahun, bahkan telah menjadi agenda resmi jelang berlangsungnya peringatan HUT TNI di Kepulauan Yapen,” ujar Dandim.

Kapten Inf Budi Hermanto mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan kegiatan Karya Bhakti pembersihan TMP yang telah dilaksanakan, “Dalam menyambut HUT TNI sudah sepatutnya kita melaksanakan kagiatan permbersihan di TMP, selain meningkatkan kesadaran kita, kegiatan ini juga sebagai wujud pengabdian dan rasa penghormatan kita kepada para pahlawan yang telah gugur,” ujarnya. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top