You are here
Home > Berita > Sambut Tahun Baru Islam Kodim 1708/BN Gelar Yasinan Dan Do’a Bersama

Sambut Tahun Baru Islam Kodim 1708/BN Gelar Yasinan Dan Do’a Bersama

Biak Prajurit Kodim 1708/BN beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 1708/BN dan PNS Kodim 1708/BN Sambut malam Tahu Baru Islam, 1 Muharrram 1439 Hijriah dengan Yasinan dan Do’a Bersama di Musholla Al-Ridwan Makodim 1708/BN Jl. Sriwijaya, Kelurahan Brambaken, Distrik Samofa, Kabupaten Biak Numfor pada hari Rabu (20/9).

Dalam kegiatan tersebut di awali dengan shalat magrib dan dilanjutkan sambutan Letkol Czi Suhendra Gunawan ( Dandim 1708/BN ) menyampaikan bahwa dalam rangka menyambut datangnya Tahun Baru Islam, 1 Muharrram 1439 Hijriah marilah kita manfaatkan untuk merenung dan introspeksi diri terhadap apa  yang telah dilakukan serta hasil apa yang telah diperoleh sepanjang tahun yang telah dilalui, serta sudah seberapa besar  pengabdian dan kiprah kita selama tahun ini.

Lebih lanjut Dandim 1708/BN mengharapkan kepada seluruh Parajurit beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 1708/BN dan PNS Kodim 1708/BN untuk senantiasa meningkatkan kinerja sesuai peran, fungsi di bidang tugas masing-masing, sehingga kekurangan yang terjadi bisa menjadikan perbaikan kedepan.

Baca juga :  Satgas TMMD Tanamkan Cinta Tanah Air kepada Warga

Selanjutnya kegiatan di lanjutkan dengan Yasinan dan Do’a Bersama yang di pimpin oleh Bapak Sulton ( PNS Kodim 1708/BN ) serta di lanjutkan sholat Isya berjama’ah.(Prd/cen)

Leave a Reply

*

Top