You are here
Home > Pengetahuan > Referensi > Sang Pemberani

Sang Pemberani

Judul resensi film    : “Sang Pemberani

Tayang                       : 22 Mei 2014

Genre                         : Drama Keluarga

Sutradara                  : Agung Dewa, Alyandra, Ryuken Raissa

Produser                    : Reza B. Surianegara

Produksi                    : Eclipse Films & B Edutainment

Durasi                        : 90 menit

Sang Pemberani merupakan film yang menceritakan tentang kisah tekad dan keberanian seorang karateka muda dalam meraih impian dengan latar belakang kondisi sosial masyarakat Aceh pasca tsunami.

Madi Ghafur yaitu bocah SMP yang pemberani, terobsesi untuk menjadi juara karate nasional seperti Diwa, sang abang yang meninggal diterjang tsunami. Sarifah, ibunda Madi sebenarnya bangga dengan cita-cita putranya. Namun mental remaja yang masih labil, menyebabkan Madi kalah dari Nirza pada seleksi karate daerah.

Didukung oleh talenta dan gemblengan dua sensei ternama Azwar dan Kus di atas kertas Madi bisa menjadi kampiun di kelasnya. Namun menjadi juara sejati, dibutuhkan tekad dan keberanian untuk mengubah nasib disaat-saat genting. Dibutuhkan lebih dari sekadar skill untuk bangkit pasca berulangkali tersungkur dijatuhkan lawan.

Baca juga :  Resensi Buku Khutbah Reformasi

Sinopsis film ini memberikan motivasi untuk kita, khususnya bagi para remaja untuk tidak mudah menyerah dalam melakukan sesuatu. Jika gagal, jangan takut untuk mencoba lagi, jangan pernah kalah oleh mental yang lemah.

Bagi para orang tua dan para pecinta film silahkan saksikan film tersebut pada tanggal 22 Mei 2014 secara serentak di seluruh bioskop, agar dapat motivasi guna mendidik anak-anaknya kelak menjadi seorang anak yang dapat berbakti kepada kedua orang tua, agama dan bangsa.

Admin 1
IT Network Engineering di Infolahtadam XVII/Cenderawasih
http://youtube.com/anggayudistira

Leave a Reply

*

Top