You are here
Home > Berita > Satgas Pamtas Yonif 405/SK Beri Bantuan Tempat Sampah Kepada Pemda

Satgas Pamtas Yonif 405/SK Beri Bantuan Tempat Sampah Kepada Pemda

Tanah Merah – Sebagai bentuk kepedulian terhadap kebersihan lingkungan daerah perbatasan RI-PNG, dua hari yang lalu Satgas Pamtas Yonif 405/Surya Kusuma memberikan bantuan tempat sampah sebanyak 56 buah kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Boven Digoel, Jumat(19/05).

Bantuan tempat sampah ini secara simbolis diserahkan oleh Dansatgas Yonif 405/SK kepada Bupati Kabupaten Boven Digoel di kantor Bupati Kabupaten Boven Digoel.

Penyerahan bantuan tempat sampah tersebut disaksikan oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Boven Digoel dan seluruh kepala dinas jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Boven Digoel.

Dansatgas Pamtas Yonif 405/SK Letkol Inf Diantoro, S.I.P., mengatakan bahwa Satgas Pamtas Yonif 405/SK akan terus berupaya membantu Pemerintah Daerah di berbagai bidang untuk memajukan Kabupaten Boven Digoel. “Bantuan tempat sampah ini memberikan pesan moral sekaligus mengajak masyarakat untuk membudayakan hidup bersih dan disiplin membuang sampah, sehingga terwujud lingkungan yang sehat”, ujar Dansatgas.

Baca juga :  Bersama Masyarakat Bangun Jembatan Penghubung Dua Desa

Bupati Kabupaten Boven Digoel memberikan apresiasi dan berterima kasih atas bantuan tempat sampah yang diberikan oleh Satgas Pamtas Yonif 405/SK. Dengan adanya bantuan tersebut diharapkan kesadaran masyarakat membuang sampah pada tempatnya menjadi meningkat serta tidak lagi membuang sampah sembarangan untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top