You are here
Home > Berita > Satgas TMMD Bangun Honai untuk Masyarakat

Satgas TMMD Bangun Honai untuk Masyarakat

Nabire – Di Kampung Bomopai yang berjarak 1 km dari sasaran TMMD Kodim 1705/Paniai Serka Depris beserta anggota satgas lainya pada sore hari melaksanakan anjangsana dan menemukan sebuah rumah atau tempat tinggal masyarakat yang masih terbuat dari jerami atau yang lebih di kenal honai, Kamis (20/7)

Kegiatan ini sebagai salah satu sarana komunikasi sosial yang dilaksanakan oleh satuan kewilayahan dengan tujuan untuk membantu masyarakat dalam kegiatan pembuatan Rumah Honai guna mempererat hubungan baik seluruh komponen masyarakat dalam membangun kemanunggalan TNI-rakyat.

Bantuan yang dilakukan oleh Anggota Satgas ini membuktikan bahwa kerja sama antara TNI dengan masyarakat masih tetap baik. Membantu masyarakat merupakan bukti nyata bahwa TNI dan masyarakat akan senantiasa melestarikan nilai-nilai kebersamaan dan kegotong-royongan yang merupakan budaya bangsa kita yang harus tetap kita pertahankan.

Bapak Yermias Iyai mengucapkan banyak terimah kasih kepada para anggota Satgas TMMD  yang mau meluangkan waktunya untuk membantu dalam kegiatan pembuatan Honai bersama-sama dengan kami, walaupun kegiatan dari Satgas sendiri sudah padat dengan kegiatan pembangunan rumah ibadah atau Gereja yang baru akan selesai rencanaya pada minggu awal bulan depan. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top