You are here
Home > Berita > Satgas TMMD Bantu Dirikan Rumah Untuk Warga

Satgas TMMD Bantu Dirikan Rumah Untuk Warga

Nabire – Serda Antok HW  beserta Serda Luther Adi dan Praka Hardin sebagai Satgas TMMD Kodim 1705/Paniai pada jam istirahat siang dibantu masyarakat bergotong-royong membantu berdirinya rumah milik Bapak Ones Goo yang merupakan seorang guru SD di Distrik Yaro 1, bertempat di Kampung Bomopai, Jumat (21/07).

“Keterlibatan TNI khususnya anggota Satgas TMMD ini turun langsung ke kampung bersama-sama masyarakat membangun serta merehap rumah penduduk merupakan sebuah kegiatan yang sangat positif, dimana keterlibatan TNI mampu menggerakan warga terutama pemuda di Desa kami ini”, ungkap Bapak Ones.

Sebelum kehadiran anggota Satgas TMMD, para Babinsa juga sudah sering datang dan memantau serta memberikan bantuan, akan tetapi karena keterbatasan personil Babinsa dibandingkan dengan banyaknya tempat yang harus dikunjungi maka Babinsa sedikit memahami kesulitan dan kesulitan.

Baca juga :  Babinsa Yaptim Bantu Masyarakat Bersihkan Lahan Tanam

Oleh sebab itu, masyarakat setempat khususnya Bapak Ones sangat berterima kasih kepada TNI, khususnya Anggota Kodim 1705/Paniai atas segala pikiran serta bantuannya, sehingga program gotong-royong seperti ini dapat berjalan seperti sekarang ini dan mudah-mudahan bisa bertahan selamanya. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top