You are here
Home > Berita > Satgas TMMD Berikan Layanan Kesehatan Bagi Masyarakat

Satgas TMMD Berikan Layanan Kesehatan Bagi Masyarakat

Tanah Merah –  Satgas TMMD ke-99 Kodim 1711/BVD melalui Tamtama Kesehatannya Sdr. Okta membantu masyarakat yang sedang mengalami kesulitan mendapatkan pengobatan yang layak dengan rasa penuh ikhlas memberikan pelayanan kesehatan di Posko TMMD, Kampung Aroa, Distrik Arimop, Senin Sore (17/07).

Layanan kesehatan tersebut sangat terasa dan dimanfaatkan betul oleh sebagian besar kalangan masyarakat dari anak-anak sampai dengan orang tua. Masyarakat yang sakit setiap harinya silih berganti tua muda datang dan berobat ke Posko TMMD.

“Itu semua adalah hasil kerja keras kami semua dengan membantu masyarakat yang sedang sakit agar bisa di obati di Posko ini dan kami harap masyarakat yang sakit bisa segera sembuh”, ungkap Okta.

Salah satu warga masyarakat yang ikut berobat, Bapak Donatus Kayak menyampaikan rasa terimakasih kapada Bapak TNI yang sudah banyak membantu masyarakat yang salah satunya dengan memberikan pelayanan kesehatan ini. “Semoga setelah saya berobat disini, penyakit yang ada pada saya bisa segera sembuh dan bisa beraktivitas lagi seperti hari-hari biasa”, ujar Bapak Donatus. (Prd/Cen)

Baca juga :  Silaturahmi nasional Perguruan Tinggi Muhammadiyah Se-Indonesia di STKIP Sorong

Yang Menarik Lainnya :

Leave a Reply

*

Top