You are here
Home > Berita > Satgas TMMD dan Warga Semakin Kompak

Satgas TMMD dan Warga Semakin Kompak

Tanah Merah Memasuki hari ke delapan TMMD ke-99 Kodim 1711/BVD di Distrik Arymop melanjutkan kegiatan pembersihan dan pemeliharaan jalan yang disebar di dua titik lokasi yaitu Kampung Aroa yang dipimpin oleh Lettu Inf Warsito dan Kampung Maju yang dipimpin oleh Komandan SSK Mayor Inf Suwandi, pada hari Rabu (12/07).

Dari masing-masing sektor Satgas TMMD pelaksanaan kegiatan dibantu oleh masyarakat setempat yang ikut terjun langsung karena mereka ingin Kp. Aroa dan Kp. Maju bisa menjadi lebih baik dan lebih maju seperti kampung-kampung yang lainnya.

Komandan SSK menyampaikan, Satgas TMMD pada hari ini mengerjakan pemeliharaan dan perbaikan jalan antar dua Kampung tersebut supaya lebih terlihat bersih dan rapi juga agar aman dilalui oleh para pengguna jalan.

Kali ini kondisi cuaca sangat baik dan sangat mendukung dalam pekerjaan, para Prajurit yang sudah mengenal medan pun lebih cepat menyesuaikan ritme kerja apalagi ditambah kehadiran masyarakat yang memberikan semangat bagi Satgas.

Baca juga :  Pemberangkatan Yonif 752/VYS Melaksanakan Pendidikan Raider Gelombang II

“Menjelang tengah hari kedua Tim bertemu di pertengahan jalan antara Kampung Aroa dan Kampung Maju, hal ini menjadi momen kegembiraan tersendiri bagi Satgas dan warga yang berarti bahwa sasaran target pekerjaan yang kami lakukan hari ini sudah tercapai”, ungkap Suwandi. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top