You are here
Home > Berita > Satgas TMMD Jalin Hubungan Baik dengan Masyarakat Kp. Arwa

Satgas TMMD Jalin Hubungan Baik dengan Masyarakat Kp. Arwa

Tanah Merah – Ditengah kesibukan sehari-hari memperbaiki akses jalan utama yang menghubungkan antara kampung-kampung yang ada di Distrik Arimop dengan Kota Tanah Merah, anggota Satgas TMMD Kodim 1711/BVD terus melakukan pendekatan dengan berbagai kalangan masyarakat diantaranya dengan anak-anak Kampung Arwa dengan membagikan roti dan permen, Rabu (12/7).

Hal ini dilakukan oleh Sersan Kepala Sumarlianto dan anggotanya untuk menciptakan indahnya berbagi dalam kebersamaan untuk membangun dan mewujudkan rasa kebhinnekaan yang harus diperkenalkan semenjak dini.

Serka Sumarlianto sekilas memberikan bimbingan belajar dan melatih anak-anak untuk mengucapkan Pancasila serta menyanyikan lagu Indonesia Raya dengan tujuan memperkenalkan dan menanamkan jiwa Nasionalisme kebangsaan serta cinta tanah air kepada generasi penerus.

Dalam kegiatan tersebut terlihat anak-anak sangat senang dan menikmatinya sehingga terpancar dari wajah mereka kegembiraan dengan adanya aparat TNI yang sedang melaksanakan kegiatan TMMD di wilayahnya.

Baca juga :  Pangdam Lepas Personel Paskhas TNI AU BKO Komando Operasi Kodam XVII/Cenderawasih

Yohanes salah satu dari anak-anak yang ada mengucapkan terimakasih kepada bapa-bapa tentara yang telah memberikan makanan dan pengetahuan tentang Pancasila. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top