You are here
Home > Berita > Satgas TMMD ke – 97 Siap Bantu Wujudkan Kesejahteraan Masyarakat

Satgas TMMD ke – 97 Siap Bantu Wujudkan Kesejahteraan Masyarakat

Sorong- Kasdim 1704/Sorong Mayor Inf Roly Souhoka didampingi Pasiter Kodim 1704/Sorong Kapten Inf Muhlison Efendi S.H mengambil Apel pemberangkatan Satgas TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) di Pelabuhan Jembatan Puri Sorong siang tadi, Senin (19/09)

Sebanyak 150  anggota Satgas TMMD terdiri dari gabungan beberapa satuan antara lain Kodim 1704/Sorong, Yonif Raider Khusus 752/VYS, Den Zipur 13, Den Bekang Sorong, Denkesyah Sorong, Lantamal XIV Sorong akan bertugas melaksanakan TMMD di Kampung Waipele Distrik Salawati Utara Kabupaten Raja Ampat Papua Barat.

Sebelum pemberangkatan pasukan, Kasdim 1704/Sorong memberikan pengarahan dan beberapa penekanan – penekanan penting yang diantaranya adalah supaya prajurit selama di perjalanan dan di tempat penugasan nantinya bertugas selalu mengutamakan faktor keamanan.

“Tugas TMMD ke-97 kali ini mempunyai beberapa target yang harus di capai, target tersebut adalah pembangunan di daerah tugas dengan maksimal untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat sekitar. Seperti yang telah diketahui bersama bahwa Program TMMD merupakan program dari TNI-AD bidang teritorial untuk memperkokoh kemanunggalan antara TNI dan rakyat.” Ucap Kasdim.

Baca juga :  Anjangsana Babinsa Kekediaman Peternak Unggas

Dalam melaksanakan tugas TMMD ini, Kasdim berharap agar seluruh Prajurit dapat melaksanakan tugas tersebut dengan sebaik-baiknya dan apa yang dilakukan dapat membatu pembangunan di daerah serta mensejahterakan rakyat di daerah tersebut. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top