You are here
Home > Berita > Satgas TMMD ke-99 Kabupaten Boven Digoel

Satgas TMMD ke-99 Kabupaten Boven Digoel

Merauke – Bertempat di lapangan apel Kompi Senapan A Yonif 755/Yalet telah berlangsung kegiatan pemberangkatan pasukan satuan tugas yang akan melaksanakan TMMD  ke-99 di Kampung Arwa, Distrik Arimob, Kabupaten Boven Digoel, Minggu (02/07).

Sebanyak 1 Satuan Setingkat Peleton dengan kekuatan  45 personil gabungan yang terdiri dari Yonif 755/Yalet sebanyak 30 orang, Lantamal XI 5 Orang, Yonmarhanlatamal  XI 5 Orang dan anggota Lanud 5 Orang. Kegiatan ini dipimpin oleh Letda Inf Rizal selaku  Danton Yonif 755/Yalet sebagai yang tertua dalam pasukan TMMD.

Sebelum pasukan diberangkatkan dari titik kumpul di kompi A 755/Yalet, terlebih dahulu diambil apel oleh Kasiter Korem 174/ATW Kolonel Inf Moch Andi Prihantono dengan memberikan pembekalan dan arahan kepada personil yang akan melaksanakan kegiatan TMMD ke-99.

Baca juga :  Anggota Koramil 1705-04/Napan Melaksanakan Komsos Dengan Kepala Suku Besar Napan

Diharapkan dengan adanya pembekalan yang cukup oleh satuan dan dari pimpinan, pelaksanaan TMMD oleh para prajurit TNI ini nantinya dapat berjalan dengan baik, lancar serta mendapatkan keberhasilan. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top