You are here
Home > Berita > Satgas TMMD ke-99 Kabupaten Boven Digoel

Satgas TMMD ke-99 Kabupaten Boven Digoel

Merauke – Bertempat di lapangan apel Kompi Senapan A Yonif 755/Yalet telah berlangsung kegiatan pemberangkatan pasukan satuan tugas yang akan melaksanakan TMMD  ke-99 di Kampung Arwa, Distrik Arimob, Kabupaten Boven Digoel, Minggu (02/07).

Sebanyak 1 Satuan Setingkat Peleton dengan kekuatan  45 personil gabungan yang terdiri dari Yonif 755/Yalet sebanyak 30 orang, Lantamal XI 5 Orang, Yonmarhanlatamal  XI 5 Orang dan anggota Lanud 5 Orang. Kegiatan ini dipimpin oleh Letda Inf Rizal selaku  Danton Yonif 755/Yalet sebagai yang tertua dalam pasukan TMMD.

Sebelum pasukan diberangkatkan dari titik kumpul di kompi A 755/Yalet, terlebih dahulu diambil apel oleh Kasiter Korem 174/ATW Kolonel Inf Moch Andi Prihantono dengan memberikan pembekalan dan arahan kepada personil yang akan melaksanakan kegiatan TMMD ke-99.

Baca juga :  Babinsa Agats Latihkan PBB Kepada Siswa Siswi SMP Negeri 1 Atsi

Diharapkan dengan adanya pembekalan yang cukup oleh satuan dan dari pimpinan, pelaksanaan TMMD oleh para prajurit TNI ini nantinya dapat berjalan dengan baik, lancar serta mendapatkan keberhasilan. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top