You are here
Home > Berita > Satgas TMMD Kodim 1702/Jayawijaya Peduli Kesehatan Masyarakat

Satgas TMMD Kodim 1702/Jayawijaya Peduli Kesehatan Masyarakat

Bugi РPasiter kodim 1702/1702/Jwy Kapten Inf Restu Luberna di dampingi  tim kesehatan Kodim 1702/Jayawijaya memberikan penyuluhan kesehatan serta membagikan kelambu anti nyamuk di tiap-tiap kampung yang berada Wilayah Kodim 1702/Jayawijaya, pada hari Senin (10/7).

Dengan penuh semangat personel Tim kesehatan Kodim 1702/Jayawijaya yang tergabung dalam satgas TMMD bersama Pasiter melakukan kampanye untuk mengajak masyarakat Distrik Bugi mengikuti kegiatan penyuluhan kesehatan dengan membiasakan hidup bersih dan sehat.

Kegiatan ini mendapat respon positif dari masyarakat karena kebanyakan baru menyadari akan pentingnya manfaat kebiasan hidup sehat. Selain itu, antusias dan penuh keakraban menambah kemeriahan tersendiri didalam menerima materi dengan mendengarkan dan menyimak setiap perkataan oleh penyuluh kesehatan yang disampaikan Tim Kesehatan.

Dari kegiatan tersebut Pasiter kodim 1702/JWY memberikan arahan dan pesan kepada masyarakat, “Saya atas nama Kodim Jayawijaya berpesan kepada masyarakat¬† agar selalu menjaga kesehatan, kekompakan dan keakraban dengan anggota TNI yang sedang melaksanakan TMMD demi kemajuan dan kesejahteraan masyakat, karena kegiatan bapak-bapak TNI yang hadir disini semata-mata demi membantu masyarakat”, tandasnya.

Baca juga :  Persit KCK Koorcab Rem 172 Menerima Pelatihan Pembuatan Kue

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Tokoh Masyarakat Bugi Bapak Yermias Gombo yang mengutarakan bahwa, “Kami atas nama masyarakat Distrik Bugi sangat berterima kasih atas kehadiran bapak-bapak dari TNI yang telah peduli kepada masyarakat dengan membangun fasilitas umum serta peduli kesehatan terhadap warga kampung kami dengan memberikan kelambu anti nyamuk yang sangat bermanfat bagi kami dimalam hari”, ungkapnya. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top