You are here
Home > Berita > Satgas TMMD Membangun Kp. Bomopai Agar Lebih Baik

Satgas TMMD Membangun Kp. Bomopai Agar Lebih Baik

Nabire –  Disamping kesibukkan membangun Gereja dalam rangka TMMD ke-99 di Kampung Bomopai, Anggota Satgas TMMD melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Ibu Maria salah satu warga setempat yang berprofesi sebagai penjual makanan ringan di Kampung Bomopai Kab. Nabire, Kamis (20/07).

Selain itu juga, ibu Maria merupakan salah satu pengurus Gereja yang ada di Kampung Bomopai. Disela-sela perbincangan berlangsung, ibu Maria mengucapkan banyak terimakasih kepada TNI sudah membantu membangun Gereja yang sudah lama dinantikan oleh masyarakat Kampung Bomopai.

“Saya sebagai warga salut dengan TNI tidak perduli panas maupun hujan tetap semangat dalam membangun Gereja. Padahal mereka tidak mendapat imbalan yang setimpal dengan pekerjaannya, apabila kami masyarakat Kampung Bomopai membayar tukang ataupun kontraktor mungkin menghabiskan biaya yang sangat banyak”, ujar ibu Maria.

Kopda Maniaini menyampaikan kepada ibu Maria bahwa TNI merupakan abdi negara dan TMMD merupakan program dari Pusat untuk membangun tempat – tempat ibadah maupun pekerjaan yang lain demi menyejahterakan masyarakat khusus nya daerah pedalaman yang sulit di jangkau.

Baca juga :  Personel Korem 172/PWY Laksanakan Pembersihan TMP Kesuma Bangsa

“Apabila masyarakat membutuhkan tenaga maupun bantuan sekecil apapun, TNI siap membantu yang penting masyarakat menyampaikan kepada Babinsa, agar di laporkan ke Komando atas untuk ditindak lanjuti”, tegas Kopda Maniani. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top