You are here
Home > Berita > Satgas TMMD Sambangi Rumah Warga

Satgas TMMD Sambangi Rumah Warga

Tanah Merah – Pelaksanaan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) belumlah usai. Untuk mengisi kegiatan disela-sela pelaksanaan TMMD, personel Satgas melaksanakan kegiatan Anjangsana ke rumah warga Kampung Aroa yang dilakukan oleh Sersan Dua (Pelaut) Yuda dengan beberapa anggotanya yang memiliki tujuan untuk membangun komunikasi dan bersilaturahmi, pada hari Sabtu (15/07).

Kedatangan anggota Satgas ini diterima dengan baik dan hangat oleh keluarga Bapak Andrea dirumahnya. Sambil bercengkerama personel Satgas melakukan perbincangan yang berhbungan dengan kegiatan keseharian yang dikerjakan oleh Bapak Andreas Aterop didalam mengolah lahan pertaniannya.

Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk menggali informasi dari masyarakat langsung tentang usaha apa saja yang sudah dilakukan oleh para petani serta kendala yang dihadapi di lapangan.

Anjangsana ini akan dijadikan sebagai bahan masukan kepada pimpinan untuk mencarikan solusi tentang usaha yang terbaik bagi masyarakat supaya ke depan kehidupan dan kesejahteraannya bisa lebih baik lagi.

Keterlibatan Andreas Aterop dalam membantu kegiatan TMMD ke-99 di Kampung Aroa adalah sebagai salah satu wujud ucapan terimakasih atas dedikasi TNI yang telah diberikan kepada warga untuk mewujudkan kesejahteraan di dalam masyarakat, terlebih lagi bagi warga Kp. Aroa.

Baca juga :  Satgas Yonif 405/SK Bikin Gigi Anak-Anak di Perbatasan RI-PNG Putih Bersih

“Saya mewakili Kampung Aeroa mengucapkan terimaksih kepada bapa-bapak tentara yang sudah mau datang ke gubuk kami walupun hanya sekedar menyapa, kami sudah merasa cukup bangga dan kagum terhadap TNI yang selalu dekat bersama rakyat”, ungkapnya.

Lebih lanjut Andreas menambahkan, “Semoga TNI ke depan bukan hanya lewat TMMD saja melakukan program yang merakyat, namun kami harapkan seterusnya TNI bisa selalu ada dan dekat untuk membantu masyarakat dan selalu kompak demi keutuhan NKRI”, harapnya. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top