You are here
Home > Berita > Satgas TMMD Timbun Jalan Berlubang

Satgas TMMD Timbun Jalan Berlubang

Tanah Merah – Memasuki hari ke-7 TMMD di Kampung Arwa, Distrik Arimop, Kab. Boven Digoel, Komandan SSK Mayor Inf Suwandi (Danramil) memimpin pasukan untuk melanjutkan kembali kegiatan pemeliharaan jalan dengan membersihkan samping kanan kiri jalan juga memperbaiki jalan berlubang serta yang mengalami kerusakan, pada hari Selasa (11/7).

Kegiatan yang dilaksanakan ini memiliki 5 titik sasaran di jalan yang mengalami kerusakan. Selain personil dari TNI yang melaksanakan TMMD, kegiatan ini juga dibantu oleh masyarakat kampung setempat.

Mayor Suwandi menyampaikan bahwa, “Kita akan selalu dan terus membantu kesulitan rakyat dengan sekuat tenaga karena kita datang kesini untuk membantu rakyat lewat program TMMD, kami berharap hasil pekerjaan kita ini akan diterima dan dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat”, jelasnya.

Warga Kampung Arwa Bapak Domidikus menyampaikan bahwa, “Pekerjan yang di lakukan oleh Pihak TNI khususnya dari Kodim 1711/BVD sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Dengan hasil yang telah dicapai oleh TMMD tersebut masyarakat mengucapkan rasa sangat-sangat berterima kasih”, terangnya.

Baca juga :  Peduli Lingkungan, Rawat Pohon Penghijauan

Bapak Domidikus menambahkan, harapanya kedepan agar TNI tidak hanya melalui Program TMMD saja TNI dalam membantu masyarakat, akan tetapi kalau bisa setiap saat TNI bisa membantu kesulitan-kesulitan yang dialami oleh masyarakat. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top