You are here
Home > Berita > Satgas Yonif 405/Surya Kusuma Bantu Anak-Anak SDN Mawan

Satgas Yonif 405/Surya Kusuma Bantu Anak-Anak SDN Mawan

Tanah Merah – Satuan tugas pengamanan perbatasan Boven Digoel Yonif 405/Surya Kusuma melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan peralatan kebutuhan sekolah berupa seragam, alat tulis dan bola voli bagi sejumlah siswa SDN Mawan di Distrik Mandobo yang berprestasi dibidang atletik, pada Senin (03/04).

Penyerahan bantuan keperluan sekolah yang dilakukan Satgas Yonif 405/Surya Kusuma itu diserahkan langsung Komandan Satgas. Pada kesempatan tersebut beliau menjelaskan bahwa bantuan yang diberikan ini merupakan wujud kepedulian pihak Satgas dalam ikut menyukseskan dunia pendidikan lebih khususnya bidang atletik dikawasan perbatasan, sehingga nantinya generasi muda dari Boven Digoel mampu menjadi generasi yang siap bersaing dengan generasi muda dari wilayah yang lainnya.

Sementara itu dari pihak sekolah yang diwakili oleh Kepala Sekolah SD Negeri Mawan Bapak Emanuel Wedo menyampaikan apresiasi atas kepedulian pihak Satgas dalam peningkatan prestasi sekolah melalui pelatihan yang diberikan oleh anggota Satgas 405/Surya Kusuma selama ini. Ia berharap agar kerja sama ini terus dapat ditingkatkan sehingga generasi muda Boven Digoel kedepan menjadi generasi yang mampu berprestasi baik itu ditingkat daerah maupun Nasional bahkan Internasional. (Prd/Cen)

Baca juga :  Yonif 752/VYS Adakan Acara Buka Puasa Bersama

Yang Menarik Lainnya :

Leave a Reply

*

Top