You are here
Home > Berita > Satgas Yonif 410/Alugoro Serahkan Al Kitab di GKI Tigris Wambes

Satgas Yonif 410/Alugoro Serahkan Al Kitab di GKI Tigris Wambes

Keerom Sesuai Komitmen dari awal Satgas Pamtas Yonif 410/Alugoro dalam misi keagamaan terus berjalan untuk umat beragama yang di wilayah perbatasan, diantaranya dengan penyerahan dan pendistribusian 2500 Al Kitab yang diserahkan kepada warga masyarakat di perbatasan akan terus direalisasikan. Danpos  Wambes Letda Inf Jhon Elsa B telah menyerahkan ratusan Al Kitab yang diterima langsung oleh Ibu Rachel Mambrisauw selaku Ketua Majelis dan Jemaat Gereja GKI Tigris Wambes, Distrik Manem, Kab Keerom, Rabu (21/06).

Selain penyerahan Al Kitab, kunjungan ini sebagai bentuk silaturahmi antara personel Satgas dengan warga masyarakat khususnya tokoh agama Kampung Wambes agar terjalin hubungan komunikasi yang harmonis, sehingga tugas pokok Satgas dapat berjalan dengan aman, sukses dan lancar. Kegiatan silaturahmi ini diterima oleh Pendeta Ibu Rachel Mambrisauw dan beberapa pengurus Gereja GKI Tigris Wambes lainnya.

Ibu Rachel Mambrisauw dalam sambutannya atas nama Gereja mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan Al Kitab dan peran serta Pos Wambes dalam mendukung kegiatan Gereja. Dalam waktu dekat rencananya akan melakukan renovasi Gereja, untuk itu mohon dukungan dan partisipasi dari Satgas dalam kegiatan ini. Kami atas nama Gereja berharap semoga Satgas Pamtas Yonif 410/Alugoro diberikan kekuatan, kesehatan, keselamatan dan keberhasilan dalam menjalankan tugas yang diembankan dari bangsa dan negara, selama menjalankan tugas berlangsung dalam keadaan aman.

Baca juga :  Danramil 1701-23/Skanto Hadiri Peringatan Hari Raya Nyepi Dan Tahun Baru Saka 1938

Demi mewujudkan keinginan masyarakat dalam kegiatan merenovasi tempat ibadah Gereja yang terlihat sudah tidak layak lagi, maka jajaran Satgas siap membantu, karena salah satu misi Satgas diantaranya yaitu membantu mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya, khususnya warga masyarakat yang ada disepanjang perbatasan yang menjadi sektor dan tanggung jawab jajarannya. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top