You are here
Home > Berita > Satgas Yonif PR 432 Kostrad Lawan Para Pemuda Perbatasan

Satgas Yonif PR 432 Kostrad Lawan Para Pemuda Perbatasan

Jayapura – Tim Sepak Bola Satuan Penugasan (Satgas) Yonif PR 432 Kostrad mengadakan pertandingan persahabatan dengan warga masyarakat perbatasan yang berada di wilayah Koya timur, Kecamatan Muara Tami, Jayapura, Papua, Senin (28/08).

Sertu Mislan selaku koordinator mengungkapkan bahwa, “Pertandingan sepak bola seperti ini sangat diminati oleh warga, khususnya di daerah perbatasan. Di wilayah yang selama ini kami bina, akan lebih sering kami adakan pertandingan sepak bola untuk lebih terjalinnya komunikasi yang baik dan juga sebagai ajang olahraga bersama”, ujar Sertu Mislan.

Pemuda-pemuda wilayah perbatasan sangat antusias dan merasa senang menyambut kegiatan tersebut dan banyak yang ingin turut serta dalam pertandingan persahabatan tersebut, sebab untuk bisa bertanding melawan anggota TNI sangat jarang sekali bisa dilakukan karena mereka tahu bahwa waktu bagi personel Satgas Pamtas sangat terbatas.

Baca juga :  Pentabisan Dan Peresmian Tugu Tuhan Yesus Di Pulau Sagawin Kab. Raja Ampat

Salah satu pemuda bernama Latif mengatakan, “Jarang sekali kita bisa bermain bola dengan bapak-bapak TNI, disini kita sangat senang dan bangga bisa mendapat kesempatan itu dan ini menjadi akan pengalaman yang berharga buat kita”, jelasnya. (Prd/Cen)

 

 

Leave a Reply

*

Top