You are here
Home > Berita > Satgas Yonif PR 432 Kostrad Siapkan Turnamen Sepak Bola Sambut HUT TNI

Satgas Yonif PR 432 Kostrad Siapkan Turnamen Sepak Bola Sambut HUT TNI

Koya – Dalam rangka menyambut HUT TNI yang ke 72 Satgas Pamtas Yonif PR 432 Kostrad menyiapkan tempat berlangsungnya Turnamen Sepak Bola “Waspada Cup“, pada hari Senin (18/9).

Kegiatan Turnamen ini direncanakan akan dibuka pada hari Rabu tanggal 20 September 2017. Sudah beberapa hari ini personel Satgas dibawah pimpinan Pasiops Satgas  Lettu Inf Andito Sabhara telah menyiapkan tempat untuk berlangsungnya kegiatan di lapangan Bola Koya Timur. Penyiapan terakhir berupa pemasangan spanduk besar berukuran 12X6 meter yang telah terpasang dengan kokoh di samping tribun lapangan.

Persiapan yang cukup lama telah diantisipasi oleh penyelenggara turnamen dengan berkoordinasi dengan instansi terkait. Klub-klub sepak bola se Jayapura juga telah mengadakan tekhnikal meeting dan juga dari donatur yang bersedia mensuport suksesnya acara ini sudah dikoordinasikan dengan baik oleh panitia dari Satgas.

Pasiops Andito Sabhara menyampaikan “Kegiatan Sepak Bola ini untuk menyambut HUT TNI yang ke 72, semuanya sudah kami rencanakan dan kami siapkan untuk  suksesnya kegiatan”, terangnya.

Dansatgas Letkol Inf Ahmad Daud menyampaikan, “Harapan kami dari semua pihak untuk bisa mendukung terlaksananya turnamen sepak bola “Waspada Cup” dan kami mengundang warga masyarakat luas untuk bisa hadir untuk memeriahkan pada acara pembukaan tanggal 20 September 2017 Pukul 15.00 dengan Slogan “Tingkatkan Prestasi Junjung Sportifitas”, terangnya.

Baca juga :  Dandim 1710/Mimika Melaksanakan Rapat Evaluasi Pemantapan Latjuntis Satuan Linud PPRC TNI Ta. 2015 dan Karya Bhakti

“Kami juga berharap, warga bisa hadir untuk memeriahkan saat turnamen sepakbola ini berlangsung”, lanjutnya.

Penyiapan Lapangan untuk turnamen ini tidak lepas dari kerjasamanya Satgas dengan warga masyarakat Koya Timur, dan rencananya sebelum pelaksanaan pembukaan Satgas dan Warga Masyarakat Koya Timur malam harinya akan mengadakan Syukuran dan memohon doa supaya pelaksanaan kegiatan nanti bisa berjalan sukses dan terlebih untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan Rakyat. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top