You are here
Home > Berita > Satu lagi, Indonesia Kehilangan Penyanyi Berbakat Terbaiknya..! (Mike Mohede)

Satu lagi, Indonesia Kehilangan Penyanyi Berbakat Terbaiknya..! (Mike Mohede)

Salam hormat sahabat Kodam XVII/Cenderawasih, selamat beraktifitas. Sahabat Kodam pasti sudah sering melihat ajang kontes Indonesian Idol di salah satu media TV swasta terkenal. Sahabat Kodam juga pasti masih mengingat para pemenang pada ajang pencarian bakat tersebut dan salah pemenangnya penyanyi bersuara merdu yang bernama lengkap Michael Prabawa Mohede atau biasa dikenal dengan nama Mike Mohede.

Kemarin, pada tanggal 31 Juli 2016 Mike mengembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Premier Bintaro akibat serangan jantung. Meninggalnya Mike yang mendadak cukup mengagetkan dan menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga, orang-orang terdekat, sesama penyanyi, musisi dan tentu saja para penggemarnya.

Mike Mohede yang lahir pada, 7 November 1983 di Jakarta adalah penyanyi Indonesia yang selalu ceria dan positif. Ia adalah juara pertama dari salah satu ajang pencarian bakat di media TV swasta, yaitu Indonesian Idol musim ke-2 di kota Jakarta.

Setelah kemenangannya tersebut Mike terpilih lagi untuk mewakili Indonesia di ajang kontes musik bertaraf Internasional, Asian Idol. Sebelum keberangkatannya ke Asian Idol Mike terlebih dulu harus berjuang keras dengan menyisihkan para kontestan yang pesertanya adalah jawara-jawara di Indonesian Idol. Di Asian Idol Mike berhasil menjadi Runner-Up setelah tampil luar biasa dan mendapat pujian dari para juri.

Baca juga :  BHAKTI SOSIAL DAN PEMBERIAN SEMBAKO MERIAHKAN TMMD Ke-98 TA.2017 KODIM 1708/BN

Selama berkarir di Industri musik Indonesia, Mike sudah mengeluarkan 3 Album yakni, Mike (2005), Kemenanganku (2010), dan Kedua (2015). Mike merupakan sosok yang sangat murah senyum terhadap semua orang, apalagi kepada penggemarnya, ia tidak pernah segan-segan melemparkan senyumnya.

Kepergiannya ini membuktikan bahwa tidak ada yang berkuasa selain Tuhan, sehat ataupun tidak sehat, sakit ataupun tidak sakit, siap atau tidak siap jika Ia sudah berkehendak maka terjadilah. Kini Mike telah tiada, meski begitu suara merdunya akan tetap selalu dikenang oleh para penggemarnya. (Prd/Cen).

Leave a Reply

*

Top