You are here
Home > Berita > Sebuah Piring dan Doa Masyarakat Donadik Sambowofuar untuk TNI

Sebuah Piring dan Doa Masyarakat Donadik Sambowofuar untuk TNI

Biak – Masyarakat Desa Donadik Sambowofuar khususnya penerima rumah bantuan menggelar acara syukuran dalam rangka telah selesainya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-98 Tahun 2017 di Wilayah Kodim 1708/BN yang di hadiri Dandim 1708/BN selaku Komadan Satgas TMMD beserta Danki satgas dan Prajurit Satgas TMMD di Balai Desa Donadik Sambowofuar, Distrik Samofa, Kab. Biak Numfor, pada hari Kamis (04 Maret 2017).

Dalam acara syukuran tersebut, Letkol Czi Suhendra Gunawan Dandim 1708/BN selaku Komandan Satgas TMMD mengatakan, “Suatu kebanggan bagi kami dengan adanya acara syukuran ini. Kami tidak bisa memberikan apa-apa kepada Bapak Ibu khususnya penerima rumah bantuan, kami hanya titip jam dinding yang ada di masing-masing rumah. Jam dinding itu akan berputar terus seperti harapan kami, ketika Bapak Ibu membuka pintu rumah lalu melihat jam dinding tersebut disitulah Bapak Ibu ingat kami, bahwa kami pernah ada di rumah ini”, ungkapnya.

Dalam sambutannya Bapak Joseb Daut Korwa yang mengatakan, “Kami sangat berterima kasih sekali kepada seluruh anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD yang telah membangun desa kami dengan program batuan Pemerintah. Bapak TNI/Polri selama melaksanakan TMMD telah meninggalkan rumah, anak dan isteri serta bekerja berat siang malam demi desa kami. Saya mewakili masyarakat Donadik Sambowofuar tidak dapat memberikan apa-apa, hanya ada sebuah piring dan doa yang kami titipkan kepada Bapak-bapak TNI supaya Tuhan memberkati dalam tugas dan tanggung jawab serta kiranya di dalam perjalan hidup Bapak diberkati, dijaga, dilindungi dan pintu rumah kami akan selalu terbuka untuk Bapak”, ungkapnya (Prd/Cen)

Baca juga :  Pemeriksaan Randis Korem 172/PWY dan Penyerahan Randis Kepada Kosektor Satgas Pamtas TNI

Yang Menarik Lainnya :

Leave a Reply

*

Top