You are here
Home > Berita > Seleksi Secaba Reguler Ta. 2018 Prajurit Kodim 1707/Merauke

Seleksi Secaba Reguler Ta. 2018 Prajurit Kodim 1707/Merauke

Jayapura – Sebanyak 25 orang Personel Militer Kodim 1707/Merauke melaksanakan pemeriksaan kesehatan awal untuk mengikuti seleksi Secaba Reguler Ta. 2018, yang dilaksanakan di Denkesyah 17.04.04/Merauke Jln. Tanah Miring, Distrik Tanah Miring, Kab. Merauke. Kamis (27/07/2017).

Kesehatan merupakan hal terpenting bagi seseorang karena sangat menunjang sekali dalam mendukung berbagai aktivitas maupun sebagai salah satu syarat atau ketentuan untuk bisa diterima menjadi pegawai. Untuk itu, kesehatan yang kita miliki senantiasa harus kita jaga supaya diri kita ini bisa tetap bugar, sehat dan kuat.

Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan tersebut untuk mengetahui sejauh mana kesehatan mereka, karena tidak lama lagi akan mengikuti seleksi Secaba Reguler TA. 2018. Selain itu, kegiatan tersebut juga untuk mengetahui kesehatan masing-masing dalam rangka untuk mendukung tugas pokok seorang prajurit.

“Dantonkes Denkesyah 17.04.04/Merauke Lettu Ckm Sutarno mengatakan, pemeriksaan kesehatan yang dilakukan ini merupakan tahap awal yaitu kesehatan fisik saja yang meliputi pengecekan tinggi dan berat badan, tensi, THT, mata dan varises”, ungkapnya.

Baca juga :  Kegiatan Perkemahan Jumat Sabtu Minggu Yang Diselenggarakan Oleh Kodim 1709/Yawa

“Sedangkan untuk pemeriksaan yang meliputi darah, urin dan rongsen nantinya akan dilaksanakan di RSAL dan MMS Kab. Merauke dan dalam pelaksanaannya akan dikoordinir serta sesuai petunjuk dari Komandan Satuan”, jelasnya. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top