You are here
Home > Berita > Semangat Deklarasi Anti Narkoba Di Kabupaten Nabire

Semangat Deklarasi Anti Narkoba Di Kabupaten Nabire

Nabire – Kasdim 1705/Paniai Mayor Inf Teguh Dwi Raharja mewakili Dandim 1705/Paniai Letkol Inf Jerry H. T. Simatupang¬† Menghadiri Kegiatan Deklarasi Anti Narkoba dengan Thema ” Mewujudkan generasi muda yang terpelajar, berprestasi dan baik tanpa Narkoba ” bertempat di Gor Kotalama Jln. Trikora kelurahan Murgo Distrik Nabire Kab. Nabire yang dipimpin oleh Kabispropam Polda Papua Kombes Pol Jannus P. Siregar S. Ik. Jumat (6/10).

Kegiatan Deklarasi Anti Narkoba  diselenggarakan oleh BNN yang bekerja sama dengan Polres Nabire dengan Narasumber Brigjen Pol Dr. Victor Pudjiadi SpB, FICS, DFM (Purn) dan dihadiri oleh seluruh elemen masyarakat dan pelajar sekolah yang dihadiri sekitar 750 orang,

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya, Wakil Bupati Nabire Amirullah Hasyim S. Ip MM, Kapolres Nabire AKBP Sony Sanjaya S. Ik, Dandenzipur 12/OHH Mayor Czi Fransiszus Xevarius Douw, Danyon Brimob Nabire Kompol I Gede Putra S. Ik, Plt. Setda Kab. Nabire I Wayan Mintaya, Asisten II Setda Kab. Nabire Ir. Thaib Saefudin, Asisten III Setda Kab. Nabire Pieter Erari, Ketua Kejaksaan Nabire I Gede Made Pasek Swardyana SH, MH, Kepala Pengadilan Negeri Nabire Orpha Marthina, SH, Kepala dinas Kesehatan Kab. Nabire Yulian Agapa A. Kp M. Kes, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Adat Kab. Nabire.

Baca juga :  Panglima TNI : Pembangunan Jalan Wamena-Mumugu Guna Meningkatkan Perekonomian Masyarakat Papua

Dalam kegiatan Deklarasi Anti Narkoba ini bertujuan untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat dari berbagai Suku dan Ras untuk membasmi atau memerangi Narkoba di Kab.Nabire serta mengarahkan kepada generasi penerus agar tidak mengkonsumsi/memakai dan menjadi pengedar barang haram tersebut.

Mengingat Narkoba sudah marak di Kab. Nabire yang mana Narkoba juga merupakan musuh Bangsa Indonesia serta Narkoba dapat merusak masa depan Bangsa dan Negara yang kita cintai.

Dalam kesempatan Deklarasi Anti Narkoba ini Dandim 1705/Paniai Letkol Inf Jerry H. T. Simatupang yang di wakili Kasdim 1705/Paniai Mayor Inf Teguh Dwi Raharja diberikan kesempatan untuk menandatangani baleho raksasa yang bertuliskan Deklarasi Anti Narkoba.(Prd/cen)

Leave a Reply

*

Top