You are here
Home > Sisi Lain > Persit KCK > Serah Terima Ketua Persit Jajaran Koorcab Rem 173 PD XVII/Cenderawasih

Serah Terima Ketua Persit Jajaran Koorcab Rem 173 PD XVII/Cenderawasih

Biak – Ketua Persit KCK Koorcab Rem 173 PD XVII/Cenderawasih, Ny.Ria Chamim Besari  memimpin serah terima jabatan Ketua Persit Cabang  di jajaran Koorcab Rem 173  sebagai lanjutan dari serah terima jabatan Dandim yang berlangsung di Aula Puskodal Makorem pada Selasa (24/3).

Adapun jabatan Ketua Persit Cabang yang diserah terimakan antara lain, Ketua Persit KCK Cabang XX Kodim 1705 dari Ny. Franz  Yohanes Purba kepada penggantinya Ny.Yulian Iskandar, Ketua Persit KCK Cabang XXI Kodim 1708 Ny.Ruddy Trenggono kepada Ny Achmad Yuassa serta Ketua Persit KCK Cabang XXII Kodim 1709 dari Ny.Dedi Iswanto kepada Ny.Tamimi Hendra Kesuma.

Dalam sambutannya, Ny.Ria Chamim Besari menyampaikan bahwa sertijab yang dilaksanakan ini adalah merupakan lanjutan dari Sertijab para Dandim yang dilaksanakan sebelumnya. Untuk itu, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 173 berharap agar Ketua – Ketua cabang yang baru menjabat dapat segera menyesuaikan dengan kondisi lingkungan yang baru serta pandai – pandai dalam bergaul dan membawa diri, jaga kehormatan sebagai anggota Persit sehingga menjadi contoh dan teladan yang baik ditengah – tengah masyarakat.

Lebih lanjut dikatakan kepada anggota maupun pengurus Persit yang hadir untuk menanamkan rasa kecintaan terhadap organisasi Persit, rajin – rajinlah menimba ilmu yang berguna baik dalam pergaulan, berorganisasi maupun saat bersosialisai dengan masyarakat.

Baca juga :  Peringati Hut Persit Ke-70, Persit KCK Cab XX Adakan Senam Bersama

Mengakhiri sambutannya, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 173 menegaskan agar para Ketua cabang yang baru dapat mengutamakan pembinaan kedalam sehingga organisasi Persit kedepannya semakin lebih baik.

Diakhir acara dilaksanakan pemberian ucapan selamat serta pemberian Cinderamata oleh Pengurus maupun anggota Persit yang hadir sebagai wujud jalinan kerjasama serta kebersamaan yang telah terjalin dan terbina selama ini dapat terjaga dengan baik.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Para Ketua Cabang, Ketua Ranting dan Ketua Anak ranting serta pengurus lengkap Persit maupun anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 173 PD XVII/Cenderawasih. (Prd/Cen)

Kegiatan Sertijab
Kegiatan Sertijab

Leave a Reply

*

Top